Tuesday, January 4, 2011

(VIDEO) ADEGAN MANDI AIDA SASKIA Foto-foto di Internet Potongan Film Pelukan Janda Hantu Gerondong

FOTO ADEGAN MANDI AIDA SASKIA (Video Youtube) Adegan Mandi Aida Saskia Foto-foto di Internet Potongan Film Pelukan Janda Hantu Gerondong. Terjawab juga teka-teki tentang foto mandi Aida Saskia. Jika sebelumnya ditengarai hanyalah potongan adegan film, Aida membenarkannya. Lihat Kumpulan Foto Aida Saskia Mandi Cuma Bra Pakaian Dalam Adegan Mandi Aida Saskia Tanpa Busana.

“Itu hanya adegan film, tapi kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya? Aku sangat kecewa dengan kejadian ini,” ujar Aida kepada wartawan saat menghubunginya via telepon, Rabu (5/1/2011).

Dia menceritakan, alur ceritanya memang sedang mandi. “Masak iya aku mandi pakai baju tidur,” protesnya.

Aida menambahkan, sudah pasti dia akan berbusana layaknya orang sedang mandi. Ditegaskannya, sejak awal memang dia mengakui tetap tidak mau vulgar.

“Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek, karena adegannya aku sedang mandi. Tiba-tiba ada setan yang mengganggu aku dengan menumpahkan darah ke badanku,” paparnya.

Ditanya kesal atau tidak, Aida mengiyakan. Dia juga kecewa kepada tindakan orang yang sengaja menyebarkan foto-foto Aida Saskia sedan mandi tersebut ke internet.

“Kalau ditanya kesal, pastinya kesal dan kaget sekali. Itu di film Pelukan Janda Hantu Gerondong, film pertamaku,” pungkasnya. okezone.com

Update: Tahun 2011 sudah bisa dilihat Video Youtube Aida Saskia Sedang Mandi Film Adegan Mandi Aida Saskia Akhirnya Diupload di Youtube 2011.

Berikut ini video Aida Saskia artis cantik pemain fim Pelukan Janda Hantu Gerondong youtube. Foto Aida Saskia sedang mandi tanpa busana cuma pake bra/bh tersebar di internet. Aida Saskia kesal foto dia hanya memakai pakaian dalam disebar tanpa ijin. Apakah ini cara promosi fil tersebut sebagaimana kisah hebohnya dengan Zainuddin MZ yang katanya untuk promosi lagu di bawah ini

No comments:

Post a Comment