Saturday, January 1, 2011

TREND MODIFIKASI MOBIL 2011 Tren Desain Roda 4 Racing dan Elegant Tahun 2011

TREN MODIFIKASI MOBIL TAHUN 2011 DESAIN KEREN Trend Modifikasi Mobil 2011 Tren Roda 4 Tahun 2011 Desain Racing Dan Elegant. Tahun 2011 sudah didepan mata kita, dunia modifikasi pun diperkirakan akan semakin dewasa. Di tahun kelinci ini, tren modifikasi khususnya mobil diprediksi akan lebih mengutamakan fungsionalitas di banding tampilan semata. Lihat Trend Mobil 2011 Terbaru Mobil Hemat BBM Lebih Personal Update Tren Otomotif dan Mobil Termahal Di Dunia Spesifikasi Lengkap Mobil Paling Mahal Cuma Ada 3 Unit Di Dunia.

Menurut Andre Mulyadi yang merupakan dedengkotnya bengkel Signal Kustom Built, para pemilik mobil yang ingin melakukan modifikasi mobil ditahun 2011 harus lebih jeli memperhatikan proposionalitas, perspektif, komposisi dan bodyline mobil.

"Memodifikasi roda empat untuk tahun 2011 sepertinya masih akan didominasikan oleh dua aliran, yaitu aliran Racing dan elegant. Tapi untuk tahun 2011 akan lebih mengarah ke fungsional dan lebih detail. Karena untuk tahun 2011 para pemilik ingin memodifikasikan kendaraannya yang bisa dipakai sehari-hari juga," ujarnya kepada detikOto.

Lelaki mojang bandung ini juga mengatakan untuk tahun mendatang akan lebih banyak inovasi-inovasi baru yang akan diterapkan pada mobil modifikasi. Misalnya saja untuk bagan mesin, penambahan turbo untuk mendongkrak tenaga diperkirakan akan makin banyak.

Selain itu perubahan juga bisa terjadi pada sound system, karena saat ini telah muncul berbagai teknologi baru di seputaran piranti penghasil nada ini.

"Tetapi yang akan terlihat jelas perubahan pada bagian velg yang mengubah arah ke pemakaian velg Concave yang memiliki bentuk melengkung pada bagian luar. Karena ini di Amerika sedang booming," ungkap bapak yang memiliki anak satu ini.

Selain itu warna pastel yang lembut diperkirakan juga akan lebih mendominasi di tahun 2011. "Untuk warna menurut saya, warna Candy akan mulai ditinggalkan karena warna-warna ini tidak bisa digunakan secara daily use atau tidak bisa digunakan berpergian sehari-hari," tambahnya.

Trend Modifikasi Mobil 2011, Tren Modifikasi Roda 4 Tahun 2011, Model Racing Dan Elegant, Trend Mobil 2011, Tren Terbaru Mobil 2011, Mobil Hemat Bbm Lebih Personal Update Tren Otomotif, Harga Mobil Baru Bekas/Second, Daftar Harga Mobil Terbaru 2011 Toyota Honda Suzuki Daihatsu, Modif Mobil 2011

No comments:

Post a Comment