Sunday, January 9, 2011

TOMY WINATA BANGUN GEDUNG TERTINGGI INDONESIA Mega Proyek Artha Graha Group Gedung Setinggi 600 Meter

FOTO TOMY WINATA TW BOS ARTHA GRUP Tomy Winata Bangun Gedung Tertinggi Di Indonesia Mega Proyek Artha Graha Group. Proyek Menara Jakarta Kalah Tinggi Dengan Gedung TW. Jakarta - Pengusaha nasional pemilik Artha Graha group Tomy Winata mengakui berencana membangun gedung tertinggi di Indonesia di kawasan Sudirman, Jakarta. Namun Tomy mengatakan masalah teknis rencana itu merupakan urusan direksi Artha Graha, ia mengaku tak tahu menahu secara formal. Lihat Daftar Harga Tiket Kereta Api KA Ekonomi Terbaru 2011 Tarif Kereta Ekonomi 2011 dan Alasan Mengapa Blackberry BB Indonesia Diblokir Tifatul SembirinG 2011 Penyebab Menkominfo Blokir Blackberry Indonesia.

"Bukan saya yang ngerti. Saya nggak pernah ngantor, belum tahu. Resmi belum, kalau rencana pasti ada, saya belum dilaporin, saya nggak pernah ngantor," kata Tomy di sela-sela acara raker program pembangunan 2011 di JCC, Jakarta, Senin (10/1/2011).

Saat dikonfirmasi mengenai tinggi gedung yang akan dibangun hingga 600 meter maupun jumlah lantai yang akan dibangun sebanyak 111 lantai, Tomy kembali berkelit soal tersebut.

"Saya nggak tahu detailnya, saya nggak aktif. Terus terang formalnya saya belum tahu. Kan perusahaan publik kalau dikomentari salah," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Tomy Winata melalui Artha Graha Grup dikabarkan akan membangun gedung setinggi 600 meter, sekaligus menjadi gedung tertinggi di Indonesia bahkan salah satu tertinggi di dunia. Gedung yang bakal memiliki 111 lantai ini berlokasi di Central Business Distric (CBD) Sudirman, Jakarta.

Jika gedung baru setinggi 600 meter ini benar-benar terealisasi, maka bakal menyaingi rencana proyek Menara Jakarta yang hanya memiliki ketinggian 558 meter. detik.com

Tomy Winata, Gedung Tertinggi Di Indonesia, Artha Graha Group, Mega Proyek Artha Graha Group, Menara Jakarta

No comments:

Post a Comment