Sunday, January 2, 2011

SIARAN LANGSUNG LIGA PRIMER INDONESIA LPI INDOSIAR Jadwal Tayangan LPI Di TV Indosiar Update Ke Media

JADWAL SIARAN LANGSUNG LPI 2011 DI TV Siaran Langsung Liga Primer Indonesia LPI Indosiar Jadwal Tayangan LPI Di TV Indosiar Akan Update Ke Media. Liga Primer Indonesia (LPI) akan mulai bergulir pada akhir pekan nanti. Kompetisi ini dipastikan bakal tayang di stasiun televisi Indosiar Liga Primer Indonesia 2011. Lihat Daftar Klub LPI 2011 Lengkap Tim Sepakbola Peserta Liga Primer Indonesia Lengkap 19 Klub Liga Primer 2011 dan Klub LPI Persema Malang Psm Makassar Persibo Bojonegoro Kena Hukuman Degradasi ke Divisi Utama Oleh PSSI.

Kompetisi baru di Indonesia, LPI, akan mulai kick-off pada tanggal 8 Januari 2011 mendatang. Total 19 klub tercatat akan terlibat di dalamnya.

Untuk stasiun penayang, Indosiar dipastikan bakal menayangkan siaran langsung pertandingan-pertandingan LPI 2011. "Iya, sudah pasti di Indosiar, karena kita sudah deal," tukas Kepala Humas Indosiar Gufroni Sakaril.

"Biasanya satu musim dulu," imbuhnya saat ditanyakan durasi kontrak Indosiar dengan LPI.

Untuk sementara, Indosiar belum akan menayangkan siaran tunda pertandingan dan baru akan menyiarkan langsung satu partai tiap akhir pekannya terlebih dulu. Jumlah itu bisa bertambah seiring waktu.

"Sementara siaran langsung LPI 2011 dulu. Pertandingan nanti lebih banyak Sabtu atau Minggu di sore hari," terang Gufroni.

Terkait jadwal siaran pertandingan, Gufroni belum bisa memastikan partai-partai apa yang akan ditayangkan langsung oleh pihaknya. "Nanti kita akan kita kirimkan (jadwalnya) ke media," jawabnya. detik.com

Update Terbaru: Jadwal Lengkap LPI Liga Primer Indonesia 2011/2012 Pertandingan LPI Tandang dan Kandang Siaran Langsung Indosiar Tahun 2011.

Liga Primer Indonesia LPI, Daftar Klub LPI 2011, Tim Sepakbola Peserta Liga Primer Indonesia, Susunan Pemain Liga Primer Indonesia LPI 2011/2012, Siaran Langsung LPI Liga Primer Indonesia, Jadwal Siaran Langsung LPI di Indosiar, Jadwal Pertandingan LPI 2011/2012 Liga Primer Indonesia, Hasil Klasemen LPI 2011/2012, Klub Peserta LPI Update Terbaru, Free Download Jadwal Pertandingan Liga Primer Indonesia 2011 LPI, Gratis .pdf .xls .doc

No comments:

Post a Comment