Thursday, January 6, 2011

FENOMENA LEDAKAN DI LANGIT KEDIRI 2011 Sangat Dahsyat Suara Ledakan Terdengar Sampai 1 Km

FOTO LEDAKAN DI KEDIRI 2011 SUARA LANGIT Fenomena Ledakan Di Langit Kediri 2011 Sangat Dahsyat Suara Ledakan Terdengar Sampai 1 Km. Kediri - Suara ledakan di sekitar Jalan Urip Sumoharjo, Kediri, terdengar sangat keras sekali. Bahkan ledakan di langit Kediri 2011 yang belum diketahui asalnya itu terdengar warga hingga radius 1 kilometer. Lihat Ledakan Langit Kediri Sangat Misterius Suara Ledakan Dahsyat Mirip UFO dan Foto Penampakan Ular Misterius Saat Banjir Medan 2011 Fenomena Alam Terbaru.

Jumain (40), salah seorang warga Desa Kolak, Kecamatan Ngadiluwe, saat ditemui detiksurabaya.com, di depan rumahnya, Kamis (6/1/2011) mengaku, pada saat ada suara ledakan keras, dirinya sedang berada di dalam rumah.

Tempat tinggal Jumain yang berada di Desa Kolak, berada sekitar 1 kilometer dari Jalan Urip Sumoharjo.

Karena penasaran, dia langsung keluar rumah dan menduga suara ledakan keras di Kediri tersebut berasal dari sebuah kecelakaan. Namun, saat dilihat, dia tidak menemukan adanya kecelakaan di sekitar rumahnya.

"Saat saya keluar, tetangga semua juga banyak yang keluar rumah. Tapi kita tidak melihat apa-apa. Tapi tadi rumah saya juga sempat bergetar," ujar dia.

Karena tidak menemukan asal ledakan yang sempat membuat kaget tersebut, warga pun berusaha mencari asal ledakan di sekitar lokasi tempat tinggal mereka. Setelah hampir 30 menit mereka mencari sumber ledakan, dan tidak menemukan apa-apa, lalu mereka kembali ke rumahnya sendiri.

Sementara, Sri Lestari (50), warga Jalan Urip Sumoharjo, juga membenarkan suara ledakan keras yang sempat disampaikan Maria, kepada detiksurabaya.com. Menurut dia, suara ledakan yang berasal dari udara itu sangat keras sekali.

"Saya dan keluarga sempat kaget dengan ledakan itu. Saya kira suara bom. Tapi kok saat kita keluar nggak ada apa-apa. Kita bingung suara apa itu ya,? ungkapnya dengan kebingungan. detik.com

Fenomena Alam, Fenomena 2011, Ledakan Kediri, Ledakan di Langit Kediri, Ledakan Langit Kediri Sangat Misterius, Video Ledakan Kediri 2011, Youtube Suara Ledakan di Kediri, Peristiwa Dahsyat, Pesawat Tempur, UFO, Penyebab Ledakan di Kediri Jl Urip Sumoharjo, Ledakan Misterius di Kediri

No comments:

Post a Comment