Saturday, January 8, 2011

FABREGAS GABUNG BARCELONA LIGA SPANYOL 2012 Kapten Arsenal Cesc Fabregas Perkuat El Barca

FOTO CESC FABREGAS JOIN KLUB BARCELONA LIGA SPANYOL Fabregas Gabung Barcelona Liga Spanyol 2012 Kapten Arsenal Cesc Fabregas Perkuat El Barca. Barcelona - Menurut laporan El Mundo Deportivo, kapten Arsenal Cesc Fabregas akan segera bergabung dengan Raksasa Catalan Barcelona akhir musim ini. Lihat Video Real Madrid Vs Levante 8-0 (Youtube) Hasil Copa Del Rey 2010/2011 dan Skor Pertandingan Hasil Akhir Persema Vs Solo FC 5-1 LPI 2011/2012 Gol Irfan Bachdim Laga Perdana Liga Primer Indonesia 2011.

Fabregas memang sudah lama diisukan akan kembali memperkuat Barca. Bahkan pada saat perayaan timnas Spanyol usai menjurai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, pemain 23 tahun itu terekam dipaksa mengenakan kostum Barca oleh pemain timnas Spanyol yang bermain di Barca.

Kini, Fabregas dilaporkan akan resmi berkostum Blaugrana musim depan. Menurut laporan El Mundo, pemain kelahiran tahun 1987 itu telah meneken kontrak bersama Blaugrana untuk jangka waktu lima musim ke depan dan akan berakhir pada Juni 2016.

Selain itu, pihak Barcelona mengungkapkan Fabregas akan menggunakan nomor yang sama seperti saat memperkuat Arsenal, yakni nomor punggung empat.

Kedua tim sepakat untuk menjual pemain asal Spanyol itu dengan harga 50 juta Euro atau setara dengan Rp582 miliar.

Jika kabar itu benar terjadi, hal itu merupakan sebuah kerugian besar bagi The Gunners. Pasalnya, Fabregas adalah roh di lini tengah skuad asuhan pelatih Arsene Wenger itu. Kembalinya pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu pasca cedera mampu membawa The Gunners menang di tiga laga terakhir, termasuk saat mengalahkan juara bertahan Chelsea dengan skor 3-1. inilah.com

Cesc Fabregas, Fabregas Gabung Barcelona, Liga Spanyol 2012, Kapten Arsenal Cesc Fabregas, Susunan Pemain El Barca, Hasil Klasemen Liga Spanyol 2011/2012, Video Lionel Messi

No comments:

Post a Comment