Wednesday, September 1, 2010

LOWONGAN KERJA CPNS 2010 TERBARU Lowongan CPNS Departemen Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal)

LOWONGAN CPNS DEPARTEMEN 2010 Lowongan Kerja CPNS 2010 Terbaru - Info lowongan CPNS 2010 ini terbuka untuk Calon Pegawai Negeri Sipil lulusan diploma D3 dan S1. Setelah lowongan kerja di Departemen Keuangan dan Depkumham ditutup, sekarang informasi penerimaan cpns dibuka kembali untuk pendaftaran calon pegawai negeri Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal). Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja di departemen pemerintah, semoga dapat membawa manfaat.

Buat kamu yang tertarik kerja untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal), informasi lowongan kerja terbaru ini wajib dibaca.

Bakosurtanal saat ini sedang membuka lowongan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010. Ada tujuh posisi lowong yang membutuhkan tenaga diploma dan sarjana, yaitu Surveyor Pemetaan/Peneliti untuk lulusan S1 geodesi atau geomatika atau surveying (sembilan orang), Surveyor Pemetaan/Peneliti untuk lulusan S1 geografi (empat orang), Pranata Komputer lulusan S1 Teknologi Informasi (dua orang), Perancang Peraturan dan Perundang-undangan untuk lulusan S1 Hukum Tata Negara (dua orang), Analis Kepegawaian untuk lulusan S1 Administrasi Negara (satu orang), Verifikator Keuangan untuk D3 Ekonomi Akuntansi (dua orang), serta Arsiparis untuk lulusan D3 Kearsipan (satu orang).

Syarat pendaftaran cpns 2010 ini adalah warga negara Indonesia (WNI) berusia minimal 20 tahun per tanggal 1 Desember 2010, serta sehat jasmani dan rohani. Jika persyaratan itu telah dipenuhi, bisa langsung mendaftar seleksi ini. Untuk pelamar S1 dan D3, berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B oleh Badan Akreditasi Nasional atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Depdiknas.

Pendaftaran cpns dilaksanakan secara online melalui situs http://cpns.bakosurtanal.go.id pada 20 Agustus-10 September 2010.

Setelah mengikuti petunjuk pendaftaran calon pegawai negri dengan benar, peserta seleksi mengirimkan berkas lamaran yang dimasukkan ke dalam amplop coklat tertutup, dengan mencantumkan kode jabatan yang dilamar dan nomor pendaftaran pada sampul depan kiri atas amplop.

Berkas ditujukan kepada Kepala Bakosurtanal, c.q Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH), PO BOX 46-CBI Cibinong 16911, dan harus diterima panitia paling lambat 14 september 2010.

Pengumuman seleksi administratif cpns dan informasi selengkapnya dapat dilihat di situs Bakosurtanal, www.bakosurtanal.go.id atau http://cpns.bakosurtanal.go.id. kompas.



LOWONGAN KERJA 2010 CPNS CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEMUA DEPARTEMEN PANDUAN LENGKAP


lowongan kerja, lowongan cpns 2010, lowongan kerja cpns terbaru 2010, pendaftaran cpns online, daftar cpns departemen 2010, info penerimaan cpns 2010, syarat pendaftaran cpns online

No comments:

Post a Comment