Wednesday, September 15, 2010

CERITA HUMOR FACEBOOK LUCU KOCAK BANGET

KUMPULAN CERITA HUMOR FACEBOOK FB - Cerita Humor Facebook Sangat Lucu dan Kocak Banget. Membaca cerita humor memang bisa meredakan tensi darah, apalgi sambil main facebook (fb) pasti tambah ceria :) Facebook memang semakin menggurita. Fitur terbaru facebook FB Chat yang semakin cepat membuat orang tambah betah berbincang online dan update status.

Yang semakin menarik adalah Facebook telah menjadi kebutuhan primer dan semakin membedakan antara "dunia" di dalam dan diluar facebook. Dan ini terkadang menimbulkan kerancuan namun akan menjadi cerita segar berbau humor yang lucu dan menghibur.

Coba baca cerita humor tentang Facebook yang lucu kocak dan unik banget berikut ini dari okezone. Semoga terhibur...

Seorang kakek yang sudah mendekati ajal membisikkan sesuatu kepada cucunya.

Kakek: Cu, kakek sudah tidak kuat lagi. Sepertinya malaikat pencabut nyawa sudah datang. Sebelum dia mencabut nyawa ini, Kakek ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik Kakek. Tolonng diteruskan perawatannya...

Cucu: Sudah tidak usah dipikirkan, kek... Pikirkan saja kesehatan kakek. Soal perkebunan biar nanti saja. (Dalam hati si cucu "Asyiikkk, gue dapet warisan!")

Kakek: Aku serahkan segala isi kebun, ternak, villa, traktor, semuanya untuk kamu. Tolong rawat baik-baik. Jangan lupa setiap hari kamu siram. Dan kalau nemu sapi yang hilang, ambil saja.

Cucu: Baik kek, tenang saja pasti saya urus. Tapi kenapa saya baru tahu kalo kakek punya perkebunan? dimana lokasinya? sertifikatnya mana?

Kakek: Ada cu. Itu di komputer. Buka Facebook saja. Perkebunan kakek ada di FARMVILLE. Nanti kakek beritahu PASSWORD-nya.

Cucu: *Gubraaakkk! Pingsan*

No comments:

Post a Comment