Saturday, September 11, 2010

PEMAIN SEPAKBOLA SERI A LIGA ITALIA TERKAYA Daftar Pesepakbola Terkaya Di Italia

DAFTAR GAJI PEMAIN BOLA LIGA ITALIA - Pemain sepakbola terkaya di Seri A Liga Italia - Inilah update terbaru daftar pesepakbola terkaya di Liga Seria A Italia. Siapa ya pemain bola dengan gaji paling tinggi dan termahal di Liga Italia? Baca tuntas! Cek juga daftar gaji pesepakbola terkaya di Liga Inggris.

Media olahraga Italia La Gazzetta dello Sport, merilis daftar pesepakbola terkaya di Serie A. Nama striker Inter Milan Samuel Eto’o ada dalam urutan kedua pesepakbola terkaya.

Dengan bayaran sebesar 8 juta euro oermusim, kapten Kamerun itu menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Nerrazzuri. Sementara di urutan teratas ada striker anyar AC Milan Zlatan Ibrahimovic, yang dikontrak 9 juta euro permusim.

Mantan bintang Barcelona lainnya Ronaldinho yang kini membela AC Milan, ada diurutan ketiga dengan bayaran sebesar 7,5 juta euro.

Sementara bintang asal Afrika lainnya yang masuk dalam daftar, namun cukup jauh di urutan bawah adalah dua pemain Ghana Sulley Muntari yang mendapat bayaran 2 juta euro dan Kevin Prince Boateng sebesar 1 juta euro.

Trio Algeria Abdelkader Ghezzal (Siena), Mourad Meghni (Lazio) dan Hassan Yebda (Napoli) masing-masing menerima 600.000 euro, 400.000 euro dan 700.000 euro per musim. Okezone.com

List Daftar Pemain Bola Terkaya dan Termahal Seri A Liga Italia Terbaru.

No comments:

Post a Comment