Friday, September 17, 2010

KLUB LIGA INGGRIS MASUK LIGA CHAMPIONS UEFA CHAMPIONS LEAGUE Setelah 5 Dasawarsa

UPDATE TERBARU LIGA INGGRIS DAN LIGA CHAMPIONS 2010 - Penantian Panjang Klub Liga Inggris Masuk Liga Champions (Playoff). Setelah menunggu selama 5 dawasarsa klub Liga Inggris ini akhirnya masuk playoff babak penyisihan group Liga Champions (UCL). Penantian yang sangat luar biasa ya! Buah kerja keras dan usaha tiada henti memang terasa sangat manis. Dapatkan jadwal siaran lansung RCTI Liga Champion 2010 atau silahkan download gratis jadwal champion league 2010/2011.xls.

Sukses Tottenham Spurs ke fase grup Liga Champions disambut istimewa pendukungnya. Itu karena baru kali ini Spurs mencicipi kembali persaingan Liga Champions. Terakhir kali Spurs berlaga ke kompetisi elit antarklub Eropa adalah musim 1961/62 sehingga nyaris 50 tahun menunggu.

"Sungguh fantastis. Sudah lama sekali Tottenham tidak bermain di kompetisi papan atas Eropa Liga Champions. Berlaga di kompetisi utama dan bisa masuk babak grup merupakan impian saya ketika saya mulai bertugas di klub ini," lugas manajer Harry Redknapp di Sportinglife.

Peter Crouch juga semringah atas keberhasilan timnya. Apalagi dia menjadi bintang dengan tiga gol yang dia bukukan."Ini sungguh luar biasa. Kami bermain sangat baik dan kami layak mendapatkan bonus: Liga Champions tahun 2010," ujar anggota skuad timnas Inggris itu.

"Itu sebabnya kami bekerja begitu keras musim lalu. Kami ingin laga besar. Kami ingin (menghadapi) Real Madrid Barcelona AC Milan MU dan Inter Milan sebab kita tak akan tahu seperti apa kualitas yang dimiliki sebelum menghadapi tim-tim terbaik dunia di UEFA Champions League UCL" tegas pemain bertubuh jangkung itu. fajar.co.id

LIGA CHAMPIONS 2010-2011 JADWAL DAN HASIL KLASEMEN SEMENTARA UCL

No comments:

Post a Comment