Thursday, September 16, 2010

NOKIA C3 LAYAR SENTUH HP NOKIA TERBARU Review Spesifikasi Nokia C3 Touch

NOKIA C3 TOUCH HARGA SPESIFIKASI - HP Nokia Model Terbaru Nokia C3 Layar Sentuh (Review). Ponsel Nokia C Series sedang banyak penggemarnya. Lihat saja harga nokia C3 yang cuma Rp 1,19 juta cukup bersaing dengan deretan ponsel China dan Blakcberry. Nah saat ini Nokia kembali luncurkan seri C3 terbaru dengan keypad tradisional dan kombinasi layar sentuh - Nokia C3 Touch. Pada seri C3 sebelumnya Nokia menampilkan ponsel QWERTY dengan harga yang sangat ekonomis.

Karena pertama kali diluncurkan di Inggris, jadi harga pertama yang dibanderol untuk handphone ini sebesar 145 € dan menawarkan berbagai macam aplikasi yang rasanya sangat pas untuk Anda genggam setiap hari. Anda bisa menikmati fasilitas kamera5 megapiksel dilengkapi flash on board, dan layar sebesar 2.4 inci.


Nokia C3 seri Touch hadir dalam tiga warna berbeda, silver, warming green dan khaki gold

Untuk menyimpan dan mentransfer file-file Anda, ponsel Nokia C3 yang berdimensi 111 x 47.5 x 11 mm ini mendukung kartu MicroSD hingga kapasitas 32GB, dan konektifitas WiFi Internet. Produk baru ini juga kemudahan mengakses situs jejaring sosial atau Instan Messaging dan mengunduh aplikasi menarik lainnya melalui Ovi Store. Chip.co.id

Silahkan dicek juga hp nokia terbaru N8 C6 C7 dan ponsel Nokia E7.

Review Nokia C3 Touch Hp Nokia C3 Layar Sentuh Harga dan Spesifikasi.

No comments:

Post a Comment