Monday, September 20, 2010

PEMBLOKIRAN BLACKBERRY INDIA ARAB SAUDI INDONESIA Layanan BB Tidak Jadi Diblokir

Update Pemblokiran Layanan BlackBerry India Arab Saudi Indonesia. Menurut kabar terakhir, Pemerintah India Arab Saudi UEA dan Indonesia batal memblokir layanan blackberry bb. Benarkah demikian? Begitu kuatkah posisi Research in Motion (RIM) sehingga bisa mengatur keamanan negara? Baca berita terakhir seputar isu pemblokiran Blackberry dan lihat harga dan spesifkasi bb terbaru BlackBerry Style 9670.

CEO Research in Motion (RIM) Jim Balsillie meyakini kalau layanan BlackBerry-nya tidak akan diblokir oleh sejumlah pemerintah Timur Tengah India dan Indonesia, yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu.

Kendati hingga saat ini pihaknya dengan sejumlah pemerintah India, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi belum menemui kata sepakat, namun demikian dia optimis bakal ada kata sepakat diantara kedua belah pihak. Apalagi, Balsillie mengklaim sudah ada kemajuan yang baik dari hasil pertemuan tersebut.

"RIM masih terus melakukan negosiasi intensif dengan pemerintah, regulator telekomunikasi, serta para operator seluler," katanya, seperti yang diberitakan Cellular News.

"Kami selalu menghormati peraturan dan kebutuhan di setiap negara, sesuai dengan standarisasi di industri. Namun kami tidak berkompromi soal keamanan dari solusi BlackBerry Enterprise," tegas Jim.

Kata sepakat yang bakal didapat nantinya diharapkan ancaman untuk memblokir layanan BlackBerry tidak akan terealisasi. Meskipun ujungnya nanti, RIM tetap tidak bisa memberikan akses yang diinginkan oleh pemerintah setempat. okezone.com

Daftar langganan Blackberry XL BB One dan Gaul via SMS.

blackberry, akses layanan blackberry bb, pemblokiran blackberry, mengapa blackerry diblokir, isu keamanan nasional, tarif langganan bb harian mingguan bulanan, cara daftar blackberry indosat telkomsel xl, harga hp blackberry terbaru bb baru dan second

No comments:

Post a Comment