Wednesday, September 8, 2010

TAFSIR MIMPI MENGUAK ARTI MIMPI Tabir Angka Dalam Mimpi Menafsirkan Makna Mimpi Tentang Angka

RAHASIA ARTI MIMPI ANGKA - Tafsir mimpi menguak arti mimpi tentang angka - Ternyata angka yang muncul dalam mimpi memilki arti dan rahasia tersembunyi. Berikut ini cara menafsirkan mimpi makna tersembunyi angka di dalam mimpi kita. Simak juga arti mimpi pendekatan psikologi dalam menguak tabir mimpi dan misteri rahasia tafsir mimpi buruk.

Anda mungkin pernah melihat angka yang tampak jelas dalam mimpi. Jika anda mimpi tentang angka, tuliskan secepat mungkin ketika anda bangun.

Misalnya, anda mungkin mimpi melihat nomor rumah, tanggal di kalender, nomor penerbangan, plat nomor mobil atau sepeda motor. Atau melihat 4 orang, 10 kuda, 7 anak tangga, bepergian 5 kali dan sebagainya.
Mimpi angka tapi tak bisa diingat ketika bangun menunjukkan kebingungan dan ketidak pastian didepan. Mimpi ini penuh dengan isyarat. Untuk menafsirkan makna mimpi tentang angka, jumlahkan semua angka sampai menjadi 1 digit. Misalnya, anda mimpi melihat angka 2010, jumlahkan 2 + 0 + 1 + 0 = 3. Secara umum angka ganjil menunjukkan agresif, angka genap dipandang penuh dengan kedamaian. Berikut adalah makna masing – masing angka.

Nol – Dapat melambangkan tidak mengenal waktu, keabadian, tak ada awal atau akhir, kebebasan dan ideal.

Satu – Biasanya melambangkan individualitas. Anda mungkin selalu sendiri atau pemimpin didalam keluarga, tempat kerja, atau komunitas. Satu juga bisa melambangkan pemenang. Jadi, anda mungkin mimpi angka satu sesudah merasa mengerjakan sesuatu secara baik. Juga bisa menujukkan orang yang bermimpi hanya mementingkan diri sendiri dalam masalah yang diimpikan.

Dua – Melambangkan keseimbangan atau dualitas dari kemitraan, misalnya sebagai pria dan perempuan, ibu dan ayah atau yin dan yang. Juga dapat menunjukkan keragaman dan keterbukaan. Atau dapat juga melambangkan jiwa dan simbol kekuatan atau kelemahan. Dua juga melambangkan perempuan, keseimbangan, berbagi, memberi dan menerima, komunikasi dua arah.

Tiga – Kemungkinan anda mengharapkan kekuatan batin, anda mungkin juga punya kebutuhan untuk menunjukkan kreativitas atau imajinasi. Bisa juga menunjukkan eksplorasi diri. Sama seperti dua, tiga adalah kemitraan. Tiga melambangkan trilogi: masa lalu, masa kini dan masa depan. Atau ayah, ibu dan anak. Segitiga atau piramida juga menunjukkan komitmen dan permintaan agar orang yang memimpikan angka ini merenungkan subyek dalam mimpi.

Empat – Menunjukkan anda merasa sangat stabil, tapi juga bisa menunjukkan keterbatasan fisik. Mimpi naik bus nomor 4 misalnya, menunjukkan orang yang bermimpi membatasi perjalanan hidup mereka lewat tindakan atau pemikiran. Sebuah kotak atau bujur sangkar juga melambangkan pembatasan.

Lima – Terkait dengan keberanian dan kesediaan menerima risiko. Jika anda memimpikan angka 5, kemungkinan anda ingin bertindak spontan dan membuat perubahan mendadak. Lima juga dikaitkan dengan panca indra: penglihatan, pendengaran, peraba, pengecap dan pembau. Lima juga bisa menunjukkan karma dan sensualitas. warta.com.



TAFSIR MIMPI MENGUAK ARTI MIMPI DENGAN ANGKA

mimpi, tabir mimpi, arti mimpi, rahasia arti mimpi, menguak tabir mimpi, tafsir mimpi, cara menafsirkan mimpi, mengartikan mimpi buruk, ilmu psikologi, arti mimpi pendekatan psikologi, apa arti mimpi indah sakit mati jatuh tenggelam telanjang, makna tafsir mimpi gagal ujian berhubungan seks bangkrut rugi kecelakaan, bermimpi angka, maksud mimpi angka 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, tafsir mimpi arti bermimpi angka

No comments:

Post a Comment