Saturday, September 18, 2010

UJIAN CPNS ONLINE UJIAN SARINGAN MASUK CPNS ONLINE Info Ujian Kementerian Perindustrian

UJIAN CPNS ONLINE SYARAT DAN CARA DAFTAR FOTO - Info ujian CPNS Online Saringan Masuk Calon Pegawai Negeri CPNS Kementrian. Saat ini pemerintah melalui Departemen Kementerian telah melaksanakan ujian CPNS online via internet bekerja sama dengan operator Indosat dan Telkomsel. Info lowongan kerja Departemen pun telah diumumkan secara online sebelumnya. Untuk berita lowongan kerja CPNS terbaru Departemen Badan bisa dilihat posting sebelumnya.

Ujian online CPNS yang dilakukan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tak berjalan mulus. Pada pelaksanaan ujian saringan masuk secara online hari Sabtu 18 September 2010 ini, jaringan tiba-tiba error.

Dalam ujian CPNS secara online Kemenperin bekerjasama dengan Indosat. Operator tersebut meny menyediakan link Internet dan dukungan tujuh buah IP address. Sedangkan untuk mekanisme penyelenggaran online, diselenggarakan sendiri oleh pihak Kemenperin.

"Waa..kacau ni ujian online di kemenperin tiba-tiba error d tengah ujian, padahal sisa 15 soal lagi...gmana critanya ni???dikirain udah canggih ujian online kemenperin...tenyata sama aja...," lapor seorang peserta ujian CPNS Online Kemenperin.

"Kalo emang belum siap mending ujian offline aja biar ga kentang kya gini...," tambahnya.

Namun, saat berita ini diturunkan kemenperin melalui situs resminya yang beralamat di http://www.kemenperin.go.id/ menyatakan peserta sudah dapat melakukan ujian kembali.

Dalam pengumumannya panitia mengumumkan bahwa pelaksanaan Ujian Online 2010 Batch ke-2 sudah dapat di lakukan kembali. "Bagi peserta yang ingin melanjutkan/memulai Ujian Online kami persilahkan," tulis Panitia CPNS 2010.

Seperti diketahui sampai dengan pendaftaran ditutup pada 14 September lalu, jumlah pelamar mencapai sekira 18.900 an pelamar. Nantinya, melalui ujian online ini akan disaring menjadi 7.000 peserta. okeone.com

INFO LOWONGAN KERJA CPNS PENDAFTARAN ONLINE 2010 TERBARU

ujian cpns online, syarat pendaftaran cpns online, cara daftar cpns secara online via internet, pendaftaran cpns online, pengumuman seleksi administratif kesehatan cpns, ujian saringan masuk cpns online, lowongan kerja, lowongan cpns 2010, lowongan kerja cpns terbaru 2010, daftar cpns departemen 2010, info penerimaan cpns 2010, prasyarat calon pegawai negeri sipil

No comments:

Post a Comment