Monday, September 20, 2010

KLASEMEN SEMENTARA SERI A LIGA ITALIA UPDATE Inter Milan Kembali Ke Puncak

HASIL SCORE LIGA ITALIA SERI A 2010/2011 - Klasemen Sementara Seri A Liga Italia Update. Akhirnya Inter Milan kembali ke jalur yang benar dan mendekati puncak klasemen sementara Liga Italia 2010/2011. Semenjak ditinggal pelatih "The Special One" Jose Mourinho ke Real Madrid Liga Spanyol, Inter Milan berjuang untuk tetap mempertahankan gelar juara Seri A Liga Italia. Untuk hasil Liga Inggris 2010 klasemen sementara Liga Primer Inggris, silahkan lihat posting sebelumnya. Atau sudah pada tahu belum siapa pemain terkaya di Liga Italia pemain dengan gaji tertinggi seri A?

Hasil yang didapat dari tiga pertandingan memang tidak sempurna, tapi ada hal yang membuat Inter Milan dan pelatihnya, Rafael Benitez, boleh tersenyum. Mereka setidaknya sudah di pucuk klasemen.

Usai mengalahkan Palermo 2-1 di Renzo Barbera, Minggu (19/9), sang juara bertahan kini berada di tangga teratas klasemen sementara Seri A. Mereka berbagi posisi puncak dengan Cesena dengan nilai tujuh dari tiga laga, tapi Inter masih kalah selisih gol.

Setelah memulai kompetisi dengan hasil seri melawan Bologna, mereka memenangi dua pertandingan berikutnya. "Bonus" dalam kemenangan atas Palermo adalah, mereka bisa menaklukkan tim yang cukup kuat jika bermain di kandangnya sen.diri.

"Terlepas dari kami kebobolan satu gol, permainan kami di babak pertama spektakuler. Dan kami mengalahkan tim yang tak pernah kalah di rumahnya dalam 18 bulan," tukas Benitez seusai pertandingan.

"Di babak kedua kami mencetak dua gol, meskipun juga kamu sedikit kesusahan. Kami mengubah sistem dan posisi para pemain, dan hal itu berjalan dengan baik. Kami cuma harus menemukan keseimbangan lebih baik lagi. Tapi kami sudah meningkat," sambungnya.

Bahwa Inter mulai mendapatkan apa yang direncanakan, kiper Julio Cesar mengamini pelatihnya itu. Menurut dia, Inter harus terus bermain seperti hari ini. Berada di pucuk klasemen juga akan sangat menopang kepercayaan diri.

Sementara itu Benitez juga ditanya Sky Italia tentang sejauh mana dia sudah beradaptasi dengan sepakbola Italia, dan keyakinannya untuk sukses.

"Semua pelatih di sini sangat bagus. Anda harus bekerja keras dalam hal taktik. Kompetisi ini tidak mudah, tapi kami bisa memenanginya," imbuh mantan pembesut Liverpool itu. detik.com

Silahkan lihat update hasil klasemen sementara Liga Italia 2010/2011 selengkapnya di link berikut ini.

No comments:

Post a Comment