Sunday, September 26, 2010

VIDEO ANAK LUCU ANAK KECIL JOGET DI YOUTUBE Fenomena Terbaru Setelah Keong Racun

VIDEO ANAK KECIL LUCU BANGET YOUTUBE - Video Anak Lucu Anak Laki-laki Kecil Joget di Youtube. Menjadi terkenal dengan mengupload video youtube seperti Shinta dan Jojo "Keong Racun" memang menjadi fenomena terbaru di dunia hiburan dan entertainment. Tentu saja cara ini cara yang unik instant dan murah meriah. Tentu saja ditunjang oleh faktor keberuntungan. Sebelumnya juga ada berita heboh di youtube video masjid Al-Falaha Tasik berbeser dan terjadi perubahan arah kiblat dan video penampakan hantu anak kecil di cermin.

Setelah heboh video lipsync Keong Racun, saat ini beredar video anak lucu yang menampilkan anak kecil menggemaskan sedang berjoget.

Video lucu anak kecil joget yang sudah lama beredar itu, akhir-akhir ini kembali ramai diperbicangkan karena banyak diedarkan melakukan BlackBerry Messenger.

Video lucu banget ini menampilkan bocah laki-laki menggunakan pakaian perempuan.

Dalam video yang diunggah di Youtube itu terlihat anak kecil sedang asik berjoget mengikuti irama lagu Wonder Girls dengan judul Nobody But You.

Phampx1 adalah nama akun pengunggah video di situs itu. Dia mengunggah vpada 4 November 2009 dan telah dilihat oleh 334.708 orang.

“Saya tidak tahu dari mana video lucu terbaru ini muncul namun saya ingin menggunggahnya agar semua orang bisa menikmatinya,” kata phampx1 pada halaman Youtube-nya. vivanews.com

Berikut ini video anak kecil lucu banget joget di Youtube diiringi Lagu group wanita seksi Wonder Girls - Nobody But You. Fenomena unik dunia video dan musik dunia.

No comments:

Post a Comment