Tuesday, September 7, 2010

UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI LEBARAN Via Facebook SMS Atau Kartu Lebaran

KATA UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI LEBARAN FB SMS GAMBAR KARTU - Ucapan Selamat Idul Fitri dan Lebaran - Bila harus memilih, media apa yang akan Anda gunakan untuk mengirimkan ucapan selamat idul fitri? Ucapan idul fitri via facebook? Ucapan lebaran menggunakan sms atau mengirimkan kartu ucapan selamat lebaran hari raya idul fitri? Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan ya. Tidak akan mengubah makna namun mungkin sedikit merubah "rasa". Tentu saja unsur unik dan formal, faktor biaya dan maksud yang hendak dicapai akan sedikit berbeda. Sekedar mengingatkan, bila belum punya kata-kata ucapan selamat lebaran dan pilihan sms lebaran selamat idul fitri silahkan dilihat posting sebelumnya.

Lebaran sebentar lagi, kita pun disibukkan dengan berbagai hal untuk menyiapkan momen yang hadir setiap setahun sekali ini. Beli baju sudah, beli kue lebaran pun sudah, bahkan angpaw buat dibagi ke keponakan dan anak-anak kecil pun sudah tersimpan rapi dalam amplop. Apa yang masih tertinggal? Aha, berkirim ucapan selamat idul fitri lebaran.

Zaman sudah berubah, banyak orang lebih memilih praktis, simpel dan cepat. Facebook dan twitter dirasa sarana paling pas untuk berbagi ucapan selamat lebaran. Cukup dengan modal 3000 upiah ke warnet Anda pun bisa langsung mengirim ucapan ini ke semua teman Anda.

Jika Anda hendak mengirimkan ucapan lebaran lewat dua sosial media yang lagi ngetrend ini maka sebaiknya Anda juga melampirkan berbagai macam gambar yang berhubungan dengan Idul Fitri. Jika Anda sering otak-atik gambar dengan “image editor” seperti Photoshop maka sangat unik jika Anda dapat membuat eCard bikinan Anda lengkap dengan foro Anda.

Lengkapi dengan pesan dan ucapan yang unik agar kartu ucapan Anda tidak terkesan biasa dan orang yang menerimanya akan merasa senang. upload ecard ini sebagai pesan kemudian kirim ke semua friend facebook Anda.

Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih mendalam maka mengirim kartu lebaran adalah pilihan yang tepat. Walaupun saat ini kartu lebaran kurang begitu populer, namun untuk memberi ucapan kepada Boss, Dosen, atau Orang yang lebih tua maka kartu lebaran dapat memberikan kesan penghormatan.

Jadi baik facebook maupun kartu lebarang, dua-duanya Ok. Tapi lihat dulu kondisi dan situasinya ya.. warta.com

Ucapan selamat idul fitri kata-kata ucapan lebaran facebook sms dan kartu lebaran: sms lebaran 2010, kumpulan sms lebaran 2010, selamat lebaran 1431h, sms hari lebaran, sms idul fitri 1431h 2010, sms kartu lebaran, sms lucu, sms lucu lebaran, sms selamat lebaran, sms lebaran indah syahdu, sms lebaran resmi formal terbaru

No comments:

Post a Comment