Sunday, September 12, 2010

SONY ERICSSON ELM PONSEL HIJAU RAMAH LINGKUNGAN Sony Ericsson Elm O2 Eco

SONY ERICSSON ELM GREEN MOBILE PHONE - Sony Ericsson Elm Ponsel Hijau Ramah Lingkungan Versi 02 Eco - Handphone Sony Ericsson Elm telah dinobatkan sebagai the Most Sustainable Phone di pasaran. HP Sony ini sangat ramah lingkungan dan mendukung program eco green. Apakah HP LG Wink C100 C305 dan LG GT350i juga merupakan ponsel hijau ramah lingkungan? Just wonder..

Eco rating O2, sistem penilaian berkelanjutan pertama dari UK untuk ponsel, menganugerahi ponsel Sony Ericsson Elm nilai total 4,3 dari total 5 untuk mandat hijaunya.

Diantara 65 varian ponsel dari 6 pabrikan, yaitu Sony Ericsson, Nokia, HT, LG, Samsung dan Palm, ponsel Sony Ericsson Elm dinilai dari dampaknya terhadap lingkungan, bagaimana ponsel ini membantu masyarakat menuju kehidupan yang lebih berkelanjutan dan kinerja etis dari Sony Ericsson sebagai pabrikan ponsel.

"Dari 10 ponsel teratas yang ada di dalam peringkat penilaian, 5 diantaranya merupakan rancangan dari Sony Ericsson," ujar Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunadi Satrio.

"Sony Ericsson memiliki komitmen untuk mengantarkan produk dengan kinerja lingkungan terbaik dalam industri ini," ujar Djunadi

"itulah mengapa kami bangga bahwa handphone Sony Ericsson Elm telah dinobatkan sebagai the Most Sustainable Phone di pasaran. Kami mendukung sistem eco rating terbaru dari O2, melalui inisiatif-inisiatif seperti ini, konsumen memiliki informasi yang mereka butuhkan untuk membuat pilihan hijau," paparnya.

Ponsel Sony Ericsson Elm adalah bagian dari rangkaian ponsel dan aksesoris GreenHeart. Portfolio GreenHeart merupakan ujung tombak dari komitmen Sony Ericsson untuk menciptakan dampak yang nyata dan substantif bagi inovasi hijau, yang akan melihat keuntungan yang dibawa untuk lingkungan, konsumen dan operator ponsel. Strategi GreenHeart pada akhirnya akan memperlihatkan proses penghijauan seluruh portfolio pabrikan-seperti yang sudah diumumkan pada bulan Juni 2009.

Pada tahun 2015, Sony Ericsson berkomitmen untuk mengurangi emisi gas CO2 sebesar 20 persen dan emisi rumah kaca sebesar 15 persen dari siklus hidup keseluruhan produk ponselnya. Komitmen Sony Ericsson terhadap keberlanjutan juga telah menghasilkan pabrikan ponsel bekerja-sama dengan aliansi organisasi kepentingan publik untuk membujuk Parlemen Eropa melarang penggunaan substansi berbahaya pada produk elektronik konsumen pada tahun 2015 dan seterusnya.

Sony Ericsson berkomitmen terhadap perbaikan yang berkelanjutan dari dampak lingkungan dari perusahaan. Ini mengikuti dan bekerja dengan tiga hal, yaitu dimensi berkelanjutan dari lingkungan, sosial dan ekonomi. Kinerja Sony Ericsson meliputi kontribusinya ke masyarakat dengan meningkatkan hidup masyarakat, membuat bisnis yang baik, konservasi sumber daya alam dan melindungi lingkungan. okezone.com.


Sony Ericsson Elm - Hp Sony Ericsson Elm Ramah Lingkunga Eco Green - Ponsel Hijau Sony

No comments:

Post a Comment