Thursday, September 2, 2010

SAMSUNG GALAXY TAB VS IPAD Harga Spesifikasi Android Samsung Galaxy Tab Bersaing Dengan Apple iPad

SAMSUNG GALAXY S HARGA SPESIFIKASI INDOENSIA - Samsung Galaxy Tab vs Apple iPad - Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab Android sangat bersaing dan menjadi ancaman utama iPad buatan Apple. Teknologi dan fitur yang tertanam di Samsung Galaxy Tablet bakalan menggoyang pasaran iPad yang peluncurannya beberapa waktu lalu sangat spektakuler menyaingi ketenaran product Apple yang lain iPhone.

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Tab, tablet yang digadang-gadang mampu menghadang keperkasaan Apple iPad. Diumumkan dalam pameran teknologi Internationale Funkausstellung (IFA) di Jerman, Galaxy Tab memang terlihat memiliki potensi untuk menandingi, bahkan melebihi iPad.

Tablet yang sudah santer bocorannya sejak beberapa waktu lalu ini berukuran lebih mungil dari iPad dengan berat 380 gram. Layarnya sebesar 7 inch beresolusi 1024x600 piksel. Sayang, Galaxy Tab tidak memakai teknologi layar Amoled yang dibenamkan Samsung pada beberapa smartphonenya.

Soal jeroan cukup diperhatikan Samsung. Tablet ini dipersenjatai prosesor Cortex-A8 1 Ghz, grafis PoverVR SGX540 dan 512MB RAM. Sedangkan memori internalnya yang sebesar 16 GB bisa diekspansi dengan slot MicroSD sampai 32 GB.

Mengadopsi sistem operasi Android 2.2 alias Froyo, Galaxy Tab punya sejumlah fitur menjanjikan. Urusan akses internet dimudahkan dengan konektivitas 3G/HSDPA, Wi Fi dan dukungan GSM/GPRS/EDGE. Galaxy Tab pun dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan video call layaknya ponsel.

Samsung Galaxy Tab dibekali kamera belakang 3 megapiksel yang sudah dilengkapi LED flash dan auto focus. Adapun kamera depan beresolusi 0,3 megapiksel. Web browsernya sudah mendukung Flash. Untuk diketahui, dua fitur tersebut, kamera dan Flash tidak terdapat di iPad.

Berbasis Android, pengguna Galaxy Tab dimungkinkan mengunduh berbagai aplikasi dari Android Marketplace. Dikutip dari TechRadar, Samsung bahkan berencana membuat toko aplikasi khusus untuk tablet ini.

Beberapa analis memprediksi Galaxy Tab adalah penantang serius iPad dengan sejumlah kelebihannya, apalagi jika harganya kompetitif. Sayang soal harga ini belum disebutkan. Namun yang pasti, Galaxy Tab akan mulai didistribusikan di Eropa pertengahan September dan berlanjut ke berbagai belahan dunia.

spesifikasi Samsung Galaxy S, apple ipad, harga Samsung Galaxy S vs ipad, harga samsung Galaxy S, HARGA SAMSUNG I9000, Samsung Galaxy S, harga Samsung Galaxy S i9000, samsung i9000, samsung galaxy s harga, harga galaxy s, samsung i9000 galaxy s harga, harga samsung galaxy, harga samsung galaxy i9000, samsung galaxy spica i9000, harga Samsung - I9000 Galaxy S, samsung i9000 galaxy s, samsung i9000 harga, samsung galaxy s harga indonesia, harga samsung galaxys, samsung galaxy i9000, harga samsung galaxi s, harga samsung galaxy s di indonesia, review hp samsung galaxy s, ponsel android, hp android terbaru, smsung galaxy tablet, samsung galaxy tab versi tablet

No comments:

Post a Comment