Monday, September 6, 2010

NIKE+ GPS APLIKASI SPORT IPHONE Aplikasi Olahraga Nike Untuk Gadget Apple iPhone

NIKE+ GPS IPHONE SOFTWARE - NIKE+ Gps Aplikasi Sport Iphone Aplikasi Olahraga Nike Untuk Gadget Apple. Sering didera rasa malas untuk berolahraga? Mungkin ada baiknya Anda mencoba aplikasi terbaru keluaran Nike ini. Pasalnya, Nike+ GPS -- demikian nama aplikasi tersebut -- bakal menantang Anda, si pemegang gadget Apple, untuk terus berlari. Dapatkan pula aplikasi multimedia hp android gratis download.

Ya, Nike+ untuk saat ini memang masih dikhususkan untuk gadget-gadget keluaran Apple, seperti iPhone 3GS, iPod Touch generasi kedua ke atas, serta ponsel iPhone 4.

Kemampuan Nike+ pada intinya adalah coba untuk mengubah gadget menjadi perangkat yang dapat mendukung kegiatan penggunanya kala berolahraga. Pada aplikasi ini, Anda dapat mengukur data dan hasil kemajuan dari latihan yang telah dijalankan.

Lantaran terintegerasi dengan GPS, Nike+ juga dapat menampilkan peta dan trek joging yang akan ditempuh. Pengguna dapat mengukur jarak dan waktu yang sudah dilalui dan kalori yang sudah terbakar.

Satu fitur menarik lainnya di aplikasi ini adalah dengan hadirnya fitur 'Challenge Me'. Nah, fitur inilah yang akan menantang pengguna untuk lebih menggenjot kemampuan dirinya. Caranya adalah dengan menaikkan target dari yang biasanya dicapai.

Dikutip dari Mashable, cara ini yang digadang-gadang dapat memotivasi pengguna untuk meningkatkan kemampuannya. Ditambah lagi, ada 'vitamin' tambahan pula dari para atlet profesional dan para selebriti yang hadir untuk memberi motivasi.

Tertarik mencoba? Silakan cari di iTunes. Untuk menjajalnya, pengguna perlu merogoh kocek USD 1,99 atau sekitar Rp 17 ribuan untuk menebus aplikasi ini.

Download Aplikasi iPhone Terbaru Nike+ GPS Sport

No comments:

Post a Comment