Tuesday, September 7, 2010

LG OPTIMUS 7 E900 HARGA SPESIFIKASI LG E900 OPTIMUS 7 Review Ponsel LG Terbaru Windows Phone 7

HARGA LG OPTIMUS 7 E900 INDONESIA - LG Optimus 7 E900 Harga dan Spesifikasi HP LG Terbaru (Review). LG E900 atau Optimus 7 merupakan ponsel model terbaru keluaran LG berbasis Windows Phone 7, setelah sebelumnya merilis LG Optimus GT540 hp android lapis chrome. Handphone E900 merupakan ponsel qwerty slider, walaupun tidak mirip dengan BlackBerry Torch 9800 yang juga mengusung model sliding keyboard.

Seakan tidak ingin ketinggalan dengan vendor lain, LG turut meramaikan pameran teknologi Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2010. Berbekal Windows Phone 7, LG memamerkan seri Optimus 7.

Sebelumnya memang sudah ada bocoran mengenai hp LG Optimus 7 E900 ini, namun tidak begitu lengkap. Kali ini LG resmi mengumumkan telah menggandeng Microsoft untuk membenamkan teknologi pada ponselnya. Microsoft memang tak main-main menantang dominasi iPhone, BlackBerry dan si bintang baru, Android.

"Media ini unik dengan teknologi file sharing-nya yang tertanam pada ponsel pintar LG optimus 7. Ponselnya sendiri mulai dijual pada awal kuartal keempat tahun ini," ujar juru bicara LG.

LG Optimus 7 alias E900 adalah ponsel qwerty slider dengan tampilan ala Windows key yang dibutuhkan Microsoft untuk menjalankan OS. Dikutip dari TechRadar, ponsel ini memiliki cara untuk mentransfer konten media ke perangkat menggunakan DNLA (Digital Living Network Alliance) dengan prototipe flick.

Yang membedakan ponsel LG E900 ini adalah pada kualitas media. Pengguna dapat mentransfer film dan video 720p HD, gambar dan musik HD ke perangkat yang kompatibel. Spesifikasi lainnya adalah prosesor 1 GHz, layar multitouch 3,7 inch dan kamera 5 megapixel dengan LED flash.

Microsoft tampaknya coba menggantungkan nasib pada smartphone spesifikasi tinggi seperti LG Optimus 7 untuk memberi pengalaman menyenangkan bagi pemakai Windows Phone 7. Apakah handset ini mampu menggoyang dominasi OS lainnya? Kita lihat saja nanti. detik.com


LG E900 PONSEL OPTIMUS 7 HARGA TERBARU


Harga LG Optimus 7 atau LG E900 di Indonesia akan diupdate lagi.

lg optimus 7, ponsel lg e900, hp lg optimus 7 e900, harga lg optimus 7, update harga lg e900 terbaru, feature spesifikasi hp lg optimus 7, review fitur dan spesifikasi lg optimus gt540

No comments:

Post a Comment