Monday, September 6, 2010

HUAWEI G6620 HARGA SPESIFIKASI HP HUAWEI SERI G6620 TERBARU Ponsel Musik High-End Huawei

HUAWEI G6620 PONSEL TERBARU - Huawei G6620 Harga dan Spesifikasi Seri Terbaru - Huawei G6620 merupakan ponsel musik keluaran Huawei terbaru yang menawarkan berbagai fitur lengkap musik, games, chatting, dan jejaring sosial (facebook). Sebelumnya Huawei sudah mengeluarkan seri hp android Huawei Ideos dengan harga yang sangat murah.

Langkah PT Huawei Tech Investment masuk ke industri ponsel secara langsung tak main-main. Huawei secara resmi merilis ponsel musik G6620.

Peluncuran produk ini sekaligus menjadi langkah awal Huawei yang selama ini bergerak di bidang broadband, konvergen, dan bundel ponsel CDMA dengan operator, menjual produknya ke konsumen akhir.

G66220 merupakan ponsel yang menawarkan fitur musik, games, chatting, dan jejaring sosial. Ponsel ini tersedia dalam warna tangerin dan biru dodge. Ponsel ini dilengkapi dengan koneksi bluetooth 2.1 A2DP. Hp Huawei G6620 juga dilengkapi oleh high definition audio experience (HDAX) yang memungkinkan konsumen mendengarkan musik dengan suara jernih. Ponsel ini bisa digunakan untuk kartu GSM yang didukung pula oleh Java Support.

Peluncuran produk ini tergabung dalam rangkaian roadshow Huawei Device di Jakarta, Bandung, dan Surabaya tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus silam. Di Jakarta, roadshow Huawei berlangsung di ITC Cempaka Mas. Sementara di Bandung, ajang yang sama digelar di Bandung Electronic Center dan di Surabaya bertempat di Plaza Marina.

Mike Liu, Country Terminal Director Huawei mengatakan, peluncuran ponsel musik ini menunjukkan keseriusan Huawei menggarap pasar ponsel di Indonesia. Sampai saat ini Huawei telah melayani 45 dari 50 operator besar di seluruh dunia. Adapun pengguna ponsel Huawei sudah lebih dari 1 juta pelanggan.

Mike melihat, sebagian besar pengguna ponsel tersebut ialah anak muda yang enerjik serta mengedepankan fitur yang menarik. Karena itulah Huawei melansir ponsel G66220 dalam rangkaian roadshow ini. "Konsumen bisa berburu ponsel Huawei dengan harga menarik," tutur Mike.

Di samping itu, setiap pembeli Huawei G6620 berkesempatan mendapatkan Groovy Handphone secara gratis dengan cara mengikuti permainan Call to Win. Selain itu, Huawei juga mengadakan acara Lelang Ponsel. Dalam acara ini, konsumen bisa menawar G66220 dengan harga kompetitif. kompas.com.

Silahkan dibaca juga daftar hp nokia keluaran terbaru di Indonesia dan varian terakhir hp Android Samsung Galaxy S Fascinate.



HUAWEI G6620 FITUR HP HUAWEI TERBARU INDONESIA


huawei g6620, spesifikasi hp huawei g6620, harga ponsel huawei terbaru g6620 full music, hp android, ponsel huawei ideos android, harga huawei ideos indonesia, review spesifikasi huawei ideos lengkap, daftar harga handphone terbaru, list harga hp baru dan sekon

No comments:

Post a Comment