Sunday, November 29, 2009

WEBSITE RESMI Ilmuwan TERKENAL DUNIA | SITUS Online ILMUWAN SUPER

Foto Website Resmi Gamabr Ilmuwan Terkenal Dunia Isaac Newton Situs Online Ilmuwan Super bisa diakses umum sekarang Stephen Hawking Albert Einstein
Website Resmi Ilmuwan Terkenal Dunia atau Situs Online Ilmuwan Super bisa diakses umum sekarang.

Untuk kali pertama, naskah bersejarah karya Sir Isaac Newton, Benjamin Franklin dan ilmuwan inovatif lainnya akan dipublikasikan secara online.

Hal ini dikemukakan oleh institusi ilmiah tertua di dunia, Royal Society, di Inggris. Mereka berencana merilis karya-karya termasyhur yang pernah dipublikasikan di berbagai jurnal ilmiah untuk merayakan ulang tahun ke 350 lembaga tersebut.

Karya yang akan dirilis di antaranya meliputi 1.770 naskah ilimah tentang kejeniusan komposer Wolfgang Amadeus Mozart dan teori lubang hitam yang ditulis ilmuwan kenamaan Inggris Stephen Hawking.

Karya Ilmuwan Termasyhur Bisa Diakses Online

Royal Society merilisnya di Trailblazing, sebuah situs interaktif berisi 60 artikel yang dipilih dari sekira 60.000 koleksi tulisan yang pernah diterbitkan jurnal Royal Society.

"Makalah ilmiah yang hadir di Trailblazing menggambarkan para ilmuwan tidak pernah berhenti melakukan penyelidikan selama berabad-abad. Kebanyakan dari mereka adalah anggota dan kerabat dari Royal Society," kata President Royal Society Lord Martin Rees seperti dikutip dari AFP, Senin (30/11/2009).

"Secara individu, mereka mewakili momen-momen mendebarkan saat ilmu pengetahuan memungkinkan kita untuk memahami suatu ilmu lebih baik dan bisa menatap ke jauh ke depan," tambahnya. okexone.

No comments:

Post a Comment