Tuesday, November 3, 2009

VIDEO REKAMAN KPK Di Mahkamah Konstitusi Video PENYADAPAN Rekayasa Kasus HUKUM Pimpinan KPK Bibit Chandra

VIDEO REKAMAN KPK Di Mahkamah Konstitusi Isi Video PENYADAPAN KPK Rekayasa Kasus HUKUM Pimpinan KPK Bibit Chandra Foto Sidang MK
Inilah VIDEO REKAMAN KPK saat diputar di sidang Mahkamah Konstitusi MK. CD rekaman penyadapan KPK yang isinya dugaan rekayasa kriminalisasi atas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berdurasi sekitar 4,5 jam terdiri dari 9 file.

Tim kuasa hukum Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah menyampaikan apresiasi kepada Mahkamah Konstitusi (MK) yang membolehkan pemutaran rekaman penyadapan yang diduga berisi upaya pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sidang MK.

Saat pemutaran CD rekaman KPK
saat Sidang ketiga uji materiil pasal 31 ayat 1 huruf c UU KPK di Mahkamah Konstitusi, video transkrip KPK ditayangkan di layar besar memuat pula jam kejadiannya. Dua pemohon, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah tidak hadir saat itu.

Berikut ini video youtube rekaman penyadapan KPK yang diputar di MK. Info terakhir, dua unsur pimpinan (nonaktif) Komisi Pemberantasan Korupsi, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, akhirnya dikeluarkan dari tahanan setelah polisi menangguhkan penahanan mereka, Selasa (3/11) malam. Ini merupakan puncak ”drama” perseteruan antara kepolisian (buaya) dan KPK (cicak). Perjuangan melawan korupsi terus berlanjut!

VIDEO REKAMAN Penyadapan KPK di Mahkamah Konstitusi MK Video Transkrip KPK



Sumber isi video rekaman transkrip KPK: http://www.youtube.com/watch?v=Bi-Brq6Pp4Y&feature=player_embedded

No comments:

Post a Comment