Friday, November 13, 2009

Cristiano RONALOD Rusak Real MADRID Ini Pernyataan RESMI KAKA Lho

Foto Cristiano RONALOD Rusak Real MADRID Gambar Ini Pernyataan RESMI KAKA Lho
Pernyataan resmi Kaka cukup mengejutkan karena ia menganggap Cristiano RONALOD Rusak Real MADRID! Apa yang terjadi dengan sportivitas sepakbola?

Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang berperan besar membentuk karakter dan irama permainan tim. Ia pun kecewa melihat Ronaldo cedera, justru di saat tim sedang bagus-bagusnya. Akibatnya, Madrid harus mulai dari nol lagi.

Pernyataan Kaka tidak berlebihan. Mengacu statististik, Ronaldo memang ibarat dewa kemenangan "Los Galacticos". Ia selalu tampil dalam lima laga perdana di Divisi Primera yang semuanya berujung kemenangan untuk Madrid.

Lalu mengapa eks pemain AC MILAN Kaka menyatakan CR9 Ronaldo merusak permainan Real Madrid? Ungkap tuntas!

Kaka: Ronaldo Rusak Irama Madrid

Sayang, cedera menghalanginya membela Madrid saat menghadapi Sevilla di pekan keenam. Hasilnya, Madrid dipaksa menelan kekalahan perdana musim ini.

Selanjutnya, tanpa Ronaldo, performa Madrid naik-turun dan mulai dilanda krisis. Kekalahan 2-3 dari AC Milan di Liga Champions dan 0-4 dari Alcorcon di ajang Copa del Rey adalah salah satu pertandingan Madrid yang paling mengecewakan musim ini.

Menurut Kaka, karakter permainan Ronaldo berdampak besar bagi tim. Karenanya, ketika ia absen, Madrid kehilangan arah. Meski mampu tampil ofensif, mereka tak memiliki pemain yang mampu membuat perbedaan seperti Ronaldo.

Meski begitu, Kaka mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak bergantung kepada Ronaldo. Ia berharap, Madrid mampu mengembangkan kolektivitas, yang menjamin stabilitas permainan, dengan atau tanpa pemain tertentu.

"Cristiano mengalami cedera ketika tim sedang menikmati kegembiraan besar. Karakter dan pergerakannya di lapangan membuatnya menjadi pemain utama di tim ini. Namun, dalam sepak bola, cedera terjadi kapan saja," ungkapnya.

"Kami harus menemukan identitas kami sendiri sehingga di masa depan, kami tidak menderita oleh absennya pemain yang cedera," tandasnya. kompas.

No comments:

Post a Comment