Wednesday, November 18, 2009

1 JUTA DOLAR Untuk ROBOT MICHAEL Jackson

FOTO 1 JUTA DOLAR Untuk ROBOT MICHAEL Jackson
Bukan main! Robot Michael Jackson dihargai 1 Juta Dolar!

Setelah kematiannya yang mengenaskan pada 25 Juni lalu, Michael Jackson berusaha dihidupkan kembali melalui lagu dan video game. Kini, Raja Pop itu dibuatkan robot 3 dimensi yang mirip dengan dirinya.

Legenda penyanyi pop tersebut telah menjadi inspirasi pembuatan sebuah robot yang menyerupai dirinya. Seorang ilmuwan yang tidak ingin disebut namanya membuat detail 3 dimensi pada ukuran body. Robot tiruan ini rencananya akan dijual seharga USD1 juta.

Robot Michael Jackson Dijual USD1 juta

Ilmuwan tersebut mengatakan Jackson telah berpose untuk scan pada tahun 1996, agar dirinya bisa dijadikan sebagai robot yang bisa dinikmati oleh fansnya yang kala itu sangat menggandrunginya.

"Data scan wajah Michael itu telah berada di ruang penyimpanan arsip kami sejak tahun 1996," ungkapnya, seperti yang dilansir melalui Daily Star, Kamis (19/11/2009).

"Satu hal mengenai data ini adalah, di-scan pada usia 37, sebelum hidungnya rusak dan ketika ia berada di puncak popularitas," tambahnya.

Robot Michael Jackson tersebut memiliki tinggi 50 kaki, dilengkapi dengan laser dan didukung oleh sejumlah fungsi cyborg manusia. Belum diketahui pasti kapan robot tersebut bakal dilelang ke pasaran sesuai dengan harga yang diinginkan si pembuat. okezone.

No comments:

Post a Comment