Friday, November 6, 2009

DASHBOARD Google Rekam Aktivitas Account USER YouTube Gmail Reader

Foto Gambar DASHBORD Google Rekam Aktivitas Account USER YouTube Gmail Reader
Wuih! Dashboard Google Rekam Aktivitas Account User YouTube Gmail Reader dan akun lainnya!

Google menyediakan sebuah layanan baru bernama Dashboard bagi para penggunanya agar bisa melihat catatan aktivitas yang mereka lakukan di berbagai layanan Google.

Dashboard berfungsi sebagai perangkum data aktivitas yang dilakukan para pengguna pada akun YouTube, Gmail, Reader dan akun layanan Google lainnya.

Selengkapnya.

Dashboard Google Rekam Aktivitas Akun Pengguna

"Dashboard merangkum data untuk setiap layanan yang Anda gunakan. Selain itu Dashboard juga menyediakan link langsung untuk mengontrol setingan personal untuk akun Anda," kata Product Manager Google Yariv Adan seperti dikutip dari AFP, Jumat (6/11/2009).

"Detail dan skala layanan seperti ini belum pernah ada sebelumnya. Itu sebabnya kami sangat bangga menjadi perusahaan internet pertama yang menawarkannya dan kami berharap Dashboard bisa menjadi standar layanan rekam data," tambah Yariv.

Pengguna bisa mengubah setting atau menghapus data rekaman aktivitas pada layanan Google secara online di alamat google.com/dashboard.

"Kami sangat peduli akan kepercayaan yang telah diberikan pengguna. Maka sudah menjadi kewajiban kami untuk melindungi data dna privasi para pengguna layanan Google," Yariv.

Sebagai tambahan. Yariv mengingatkan bahwa Dashboard tidak akan menampilkan informasi rekaman aktivitas layanan Google tanpa mengidentifikasi akun pengguna. okezone.

No comments:

Post a Comment