Sunday, November 22, 2009

PEMAIN BOLA BERGAJI Tertinggi Liga Inggris SAMPAI TAHUN 2020

Untuk 10 tahun ke depan atau selama satu dekade hingga tahun 2020, Wayne Rooney bakalan menjadi pemain bola dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Sing ga ada lawan!

Manchester United berusaha membentengi Wayne Rooney yang diincar Barcelona. Striker Wayne Rooney akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah Liga Primer Inggris sampai dekade berikutnya.

United menawarkan gaji £170.000 per minggu kepada Rooney saat dilakukan negosiasi perpanjangan kontrak pada Februari tahun depan. Gaji tersebut termasuk hak atas image Rooney sebesar £45.000 setiap pekan.

Apa sih alasannya Rooney dibayar dengan gaji tinggi dan menjadi pemain sepakbola termahal premiere league?

Rooney Bakal Bergaji Tertinggi

United memilih menaikkan gaji Rooney karena striker berusia 24 ini tengah diincar Barcelona. Raksasa Spanyol ini merencanakan menduetkan Rooney dengan Lionel Messi.

Namun, Rooney menunjukkan loyalitasnya dengan memilih bertahan di United. Atas loyalitas tersebut, United kemudian menghadiahkan Rooney perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji bagi pemainnya.

Tawaran itu mengantarkan Rooney sebagai pemain dengan gaji tertinggi tak hanya di klub tapi juga di Liga Primer.

United juga memberikan hak istimewa kepada Rooney yang sebelumnya diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Namun, setelah Ronaldo mencapai kesepakatan hak image dengan United, ia kemudian meluncurkan CR7. Pencitraan itu memukul bekas klubnya.

Berbeda dengan Rooney yang memiliki ikatan kontrak dengan Nike. Ini memudahkan klub untuk mengikat Rooney. Pasalnya, United juga didukung oleh Nike. goal.com

No comments:

Post a Comment