Sunday, November 29, 2009

DAFTAR FANS FACEBOOK Selebrity TERLARIS Di Dunia

Foto seksi megan fox DAFTAR FANS FACEBOOK Selebrity TERLARIS Di Dunia jacko kalhkan megan fox
Daftar Fans Facebook Selebrity Terlaris Di Dunia

Meski telah berbeda dunia dan ketika masa hidupnya pun tak berkiprah di aktvitas yang sama. Michael Jackson dan artis seksi Megan Fox bersaing untuk menjadi yang terbaik di Facebook.

Dalam hal apa? Yaitu untuk urusan fans page alias memperbanyak jumlah penggemar di situs jejaring sosial itu. Fans page adalah halaman yang dipersembahkan bagi para penggemar public figure atau brand tertentu di Facebook agar bisa mendapatkan informasi terbaru.

Meskipun menurut data dari perusahaan analis dan pemonitor media sosial Sysomos rata-rata jumlah fans dalam setiap halaman pengguna Facebook hanya di bawah angka 1.000 fans (77%), namun masih ada 4% di antaranya yang memiliki penggemar lebih dari 1 juta. Mereka dari kalangan artis dan tokoh politik.

Berikut pemilik daftar fans page terlaris di facebook yang datang dari kalangan tokoh terkemuka:

Jacko Kalahkan Keseksian Megan Fox di Facebook

1. Michael Jackson (10,4 juta fans)
2. Vin Diesel (7 juta fans)
3. Barack Obama (6,9 juta fans)
4. Megan Fox (5 juta fans)

Sedangkan fans page terfavorit yang dimiliki oleh beberapa produk beberapa di antaranya ialah milik Facebook sendiri yang merangkul sebanyak 5,8 juta fans, kemudian Starbucks yang memiliki 5,1 juta fans.

Tidak seperti situs Twitter di mana kepopuleran penggunannya dikorelasikan dengan berapa banyak mereka nge-tweet, halaman fans Facebook sebaiknya di-update setiap 16 hari sekali.

Jika di Twitter seseorang mengikuti pengguna lain karena ingin mengetahui apa yang mereka katakan, di Facebook pengguna menjadi penggemar (fans) untuk menunjukkan dukungan ataupun hubungan kedekatan. detiknews.

No comments:

Post a Comment