Monday, November 23, 2009

DOWNLOAD CDRoller 8.61 RECOVERY File Disc HILANG

DOWNLOAD CDRoller 8.61 RECOVERY File Disc HILANG
DOWNLOAD CDRoller 8.61 RECOVERY File Disc Yang Hilang.

Frustrasi bukan bila file-file yang sudah Anda simpan (backup) di CD, kartu memori flash (USB), atau keeping Blu-Ray ternyata hilang? Jangan kuatir! Ada penyelamat bernama CDRoller 8.61.

Program buatan Digital Atlantic Corporation ini disebutkan mampu memulihkan file-file yang hilang tadi. Program diklaim mudah dipakai dengan antarmuka yang bersahabat. Selain perintah-perintah untuk memulihkan datanya, tersedia adviser built-in yang akan memberikan rekomendasi dasar kepada para pengguna pemula.

CDRoller 8.61, Pulihkan File yang Hilang dari Disc

CDRoller 8.61 mampu memulihkan file-file yang hilang pada disc yang dibuat dengan cara drag-and-drop melalui software penulis CD,DVD dan BD Roxio dan Ahead Nero. CDRoller 8.61 punya UDF Reader yang fault-tolerant, yang menyediakan akses langsung ke disc dengan sistem file UDF dan juga menemukan data yang hilang. Ini termasuk file-file yang tidak sengaja dihapus, file yang ada di folder yang terkorupsi, dan file di disc yang ditutup (closed) secara tidak benar atau diformat cepat (quick format) secara tidak tepat.

CDRoller 8.61 juga diklaim dapat mengambil kembali video yang lenyap dari disc yang di-finalized secara tidak tepat, yang diciptakan oleh camcorder DVD. Ia juga diklaim mampu mengambil video yang tidak dapat diputar akibat kegagalan camcorder atau kualitas media DVD yang buruk, atau jika finalisasi disc secara tidak sengaja terganggu.

Fitur lainnya adalah opsi Flash Data Recovery. Opsi ini mendukung berbagai tipe kartu memori flash dan drive. Ini termasuk SmartMedia, Memory Stick, dan kamera digital yang mengemaskan harddisk dan memori internal.

CDRoller 8.61 kompatibel dengan Windows 95, 98, ME, NT4, 2000, XP, 2003, Vista, dan 7. Program ini tidak gratis, karena mengutipkan US$ 39 untuk lisensi personal. Namun Anda boleh mengunduh versi trial yang gratis di http://www.cdroller.com.


No comments:

Post a Comment