Monday, November 9, 2009

RAHASIA Cara Hidup ADE RAI Pria Berotot | TUBUH Tegap Bugar Tanpa FITNESS Binaragawan

Foto RAHASIA Cara Hidup ADE RAI Pria Berotot Gambar TUBUH Tegap Bugar Tanpa FITNESS Binaragawan jpg bmp png
Inilah RAHASIA Cara Hidup ADE RAI sang Pria Berotot kekar macho! TUBUH Tegap Bugar ternyata dapat diperoleh tanpa FITNESS namun harus disiplin dalam menjalankannya.

Banyak orang berpikir menjadi pria berotot berarti banyak menghabiskan waktu di tempat kebugaran. Ternyata tidak demikian memiliki tubuh yang tegap dan berotot tidak melulu harus mampir ke tempat fitness.

Ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari untuk bisa menjadi pria berotot. Ada beberapa karakteristik pria berotot, seperti dikutip dari Foxnews,

Berikut ini artikel selengkapnya rahasia tubuh berotot badan sehat bugar ala Ade Rai.

Rahasia Pria Berotot

1. Pria berotot tidak pernah meninggalkan makan.
Jika Anda ingin mempertahankan atau membangun volume dan massa otot, maka total kalori dan karbohidrat menjadi suatu hal yang penting.

Meskipun ada beberapa orang yang mudah untuk membangun massa otot, tapi kebanyakan orang harus mengatur pola makannya. Perencanaan ini perlu untuk untuk memastikan berapa jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh.

Karena itu pria berotot tahu bahwa makan merupakan suatu hal yang penting. Hal terpenting adalah mengatur jumlah makroprotein seperti karbohidrat, sejumlah tertentu lemak dan protein.

Biasanya rencana makannya mengandung 30 sampai 40 persen karbohidrat dari total kalori yang dibutuhkan serta dicampur dengan sejumlah protein dan makanan sehat lainnya.

2. Pria berotot menghabiskan waktu lebih sedikit di pusat kebugaran
Banyak orang berpikir untuk membuat badan lebih berotot dibutuhkan waktu lebih lama berada di pusat kebugaran. Faktanya adalah otot tersebut sebenarnya dibangun ketika seseorang berada di luar tempat pusat kebugaran.

Seharusnya orang memikirkan waktu yang cukup untuk istirahat. Jadi tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran, cukup melakukan satu jam latihan ditambah dengan waktu peregangan.

3. Pria berotot tidur lebih banyak.
Pernah dilakukan survei terhadap beberapa binaragawan profesional, ternyata didapatkan bahwa orang-orang ini memiliki waktu tidur siang yang teratur dan juga waktu tidur malam 7 sampai 8 jam.

Mendapatkan waktu tidur malam yang kurang akan memberikan dampak yang serius terhadap kemampuan otot untuk tumbuh, apalagi jika hal ini dilakukan hampir setiap hari atau secara teratur kekurangan waktu tidur.

Waktu tidur adalah saat yang tepat untuk memperbaiki jaringan otot dan kadar hormon pertumbuhan mencapai puncaknya. Karena hormon pertumbuhan memainkan peran yang besar dalam membentuk tubuh berotot, maka sebaiknya memaksimalkan waktu saat hormon tersebut mencapai puncak.

4. Pria berotot melakukan latihan bervariasi
Walaupun ada beberapa latihan yng sangat kondusif, tapi beberapa orang menerapkan prinsip latihan berbeda secara teratur. Ini dilakukan untuk memberikan rangsangan pada bagian otot yang berbeda sehingga memicu otot tersebut untuk tumbuh. Lebih sering melakukan teknik baru dan jangan terus menerus melakukan latihan yang sama. detikhealth.

rahasia badan kekar berotot bugar binaragawan Ade Rai | kiat sehat tubuh macho ade rai.

No comments:

Post a Comment