Friday, November 6, 2009

KAPOLRI Bikin Gosip di DPR Sekelas INFOTAINMENT

gAMBAR fOTO KAPOLRI Bikin Gosip di DPR Sekelas INFOTAINMENT cicak vs buaya
KAPOLRI Bikin Gosip di DPR Sekelas INFOTAINMENT! Pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan.

Pernyataan Kapolri Bambang Hendarso Danuri di Komisi III DPR, disebut sebagai pernyataan yang tidak valid, dan setara gosip di program acara infotainment.

Demikian ditegaskan oleh kuasa hukum Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, Alexander Lay, saat menggelar konferensi pers menanggapi segala pernyataan Kapolri dan jajarannya di Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPR tadi malam.

Artikel selengkapnya pernyataan Kapolri dianggap gosip belaka model infotainment.

"Info ini setara gosip di infontaiment. Kok bisa disampaikan Kapolri. BHD kalau dapat info yang valid, tidak mungkin disampaikan dengan cara yang ceroboh seperti itu," kata Alex di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (6/11/2009).

Menurutnya, tidak seluruh informasi yang benar disampaikan jajarannya pada Kapolri. Terdapat fakta-fakta yang distortif, ada hubungan emosional antara Chandra dan Bibit yang ikut disampaikan.

"Kesalahan info yang fatal, kok bisa disampaikan secara terbuka," tukasnya.

Kuasa hukum lainnya, Bambang Widjojanto, juga berpendapat sama. Banyak argumen yang disampaikan Kapolri tadi malam, tidak lengkap, dan terdistorsi.

"Kalau ini diungkapkan publik, ada kecerobohan, kasihan Kapolri," ujarnya. okezone.

No comments:

Post a Comment