Wednesday, November 11, 2009

DAMPAK Negatif FACEBOOK Jejaring SOSIAL Pria THE SPERMINATOR Hamili 12 Gadis via Facebook

Foto Gambar DAMPAK Negatif FACEBOOK Jejaring SOSIAL Pria THE SPERMINATOR Hamili 12 Gadis via Facebook
Inilah dampak negatif Facebook jejaring sosial bagian dari perkembangan teknologi informasi!.

Berhati-hatilah dalam beraktivitas di jejaring sosial seperti Facebook FB Twitter Friendster karena dikabarkan seorang pria Inggris yang dijuluki sebagai 'The Sperminator' menghamili sedikitnya 12 wanita yang dirayunya via Facebook! Julukan berbau mesum itu didapat berkat 'prestasinya' tersebut.

Lima wanita yang jadi korban pria bernama Dominic Baronet itu sudah melahirkan dan merawat bayinya. Sedangkan 5 korban ingin aborsi dan 2 gadis lagi mempertimbangkan aksi serupa.

Sang penjahat cinta di Facebook ini melancarkan aksinya selama bertahun-tahun, memangsa para gadis dengan rayuan mautnya. Salah satu korban yang bernama Kerry Martin pun angkat bicara.

Selengkapnya dampak negatif perkembangan teknologi jejaring sosial Facebook.

'Sperminator' Hamili 12 Gadis via Facebook

"Halaman Facebook Dominic seharusnya diberi peringatan bahaya dan dia juga perlu divasektomi untuk melindungi gadis-gadis lain," tukas wanita yang baru berumur 24 tahun ini.

Kerry memergoki aksi Baronet setelah dia teliti mengamati account Facebooknya. Kerry melihat pesan yang mengindikasikan seorang gadis bernama Stacy Jones juga dihamilinya.

Begitu para gadis itu dapat berhubungan, tahulah mereka telah jadi korban Baronet. "Dominic seharusnya dilarang dari Facebook. Dia hanya memanfaatkannya untuk mengerjai gadis-gadis," tukas Kerry.

"Kami memanggilnya Sperminator karena dia hanya hilir mudik dan menghamili gadis-gadis tanpa memikirkan konsekuensinya. Dia memang tampan dan romantis sehingga membuat para gadis terpesona," tambahnya, yang dilansir Times Of India dan dikutip detikINET.

No comments:

Post a Comment