Saturday, November 14, 2009

PACQUIAO Pegang 7 GELAR Juara DUNIA Berbeda Hancurkan COTTO Raih Juara WBO

Foto PACQUIAO Pegang 7 GELAR Juara DUNIA Gambar Manny pacquiao Hancurkan COTTO Raih Juara WBO
Dahsyat sekali! Pacman PACQUIAO Pegang 7 GELAR Juara DUNIA Hancurkan COTTO Raih Juara WBO! The best of the best!

Manny Pacquiao terlalu tangguh untuk Miguel Cotto. Tampil agresif dan cepat sepanjang pertarungan, Pac-Man akhirnya berhak atas gelar juara tinju dunia kelas welter WBO.

Pada pertandingan yang dihelat di MGM Grand Garden Arena, Minggu (15/11/2009) siang WIB, laga langsung seru sejak ronde pertama dimulai. Baik Pacquiao atau pun Cotto sama-sama agresif dengan salin berbalas hantaman.

Namun demikian, ketangguhan Cotto yang berbadan lebih besar mulai menurun sejak ronde kelima. Pacquiao dengan kecepatan yang konstan dan pukulan-pukulan kombinasi yang mematikan membuat Cotto beberapa kali tersudut.

Berita selengkapnya super pac-man manny pacquiao mengalahkan petinju miguel cotto raih gelar WBO melengkapi 6 gelar juara dunia.

Sungkurkan Cotto, Pacquiao Juara WBO

Pada akhirnya Cotto memilih untuk bertanding lebih defensif. Ia berkali-kali menjaga jarak dengan menunggu Pacquiao menyerang. Tetapi, ini tak menghentikan Pacquiao. Ia masih terus mengejar Cotto sehingga petinju asal Puerto Riko mungkin haru berterima kasih kepada bel bnerkali-kali.

Pada ronde ke-12, pukulan kombinasi Pacquiao kembali membuat Cotto kembali terpojok di sisi ring. Ketika Cotto nyaris jatuh wasit Kenny Bayless pun menghentikan pertandingan. Pacquiao dinyatakan menang TKO ketika pertarungan masih menyisakan waktu 2 menit.

Sebelum menaklukkan Cotto, Pac-Man sudah menundukkan dua nama besar, yakni Oscar de La Hoya dan Ricky Hatton. Catatan lain, kemenangan atas Cotto ini membuat masuk buku rekor. Pacquiao adalah petinju pertama di dunia yang jadi juara di tujuh kelas berbeda.

No comments:

Post a Comment