Thursday, December 9, 2010

PASCA TAWURAN FBR VS ORMAS KEPEMUDAAN DI CEMPAKA MAS Ruko Dijaga Polisi Satu Kompi

FOTO TAWURAN FBR VS ORGANISASI MASSA Pasca Tawuran FBR VS Ormas Kepemudaan Di Cempaka Mas Ruko Dijaga Polisi Satu Kompi. Meski kondisi di Ruko Cempaka Mas pasca bentrokan antara kelompok massa berangsur tenang, polisi tetap berjaga di sana. Satu kompi samapta disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan. Lihat FBR Vs Ormas Kepemudaan Tawuran Cempaka Mas Penyebab Tawuran di Cempaka Mas FBR vs Organisasi Massa.

"Kita siagakan satu kompi samapta dari Polsek Kemayoran dan Polres Jakpus kita siagakan sampai situasi benar-benar kondusif," kata Kapolsek Kemayoran, Kompol JR Sitinjak, di pelataran Ruko Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2010) petang.

Pantauan reporter detikcom, massa yang sebelumnya berkerumun di sekitar lokasi bentrokan sudah jauh berkurang jumlahnya. Kondisi kantor PT Oto Multiarta di blok B.34 terlihat porak poranda akibat serangan dari kelompok massa yang terjadi beberapa jam sebelumnya.

Bentrokan yang terjadi antara kelompok pria berpakaian yang bertulis Forum Betawi Rempug (FBR) dan ormas kepemudaan, dipicu oleh penarikan unit mobil yang cicilannya belum dilunasi. Polisi menyita puluhan senjata tajam setelah berhasil membubarkan bentrokan.

Akibat bentrokan, tiga unit mobil yang diparkir di depan kantor PT Oto Multiarta mengalami kerusakan. Dua diantaranya telah polisi amankan ke Mapolsek Kemayoran sebagai barang bukti untuk keperluan proses hukum kasus tersebut. detik.com

FBR Vs Ormas Kepemudaan, Tawuran FBR Vs Ormas Kepemudaan Cempaka Mas, Penyebab Tawuran Massa di Cempaka Mas, FBR vs Organisasi Pemuda, Video Tawuran FBR Vs Ormas Kepemudaan, Youtube FBR Tawuran di Cempaka Mas

No comments:

Post a Comment