Wednesday, December 22, 2010

SUMBER PENGHASILAN ARIEL SELAMA DI PENJARA Ariel Bersyukur Jadi Musisi

FOTO ARIEL DI PENJARA Sumber Penghasilan Ariel Selama Di Penjara Ariel Peterpan Bersyukur Jadi Musisi. Sekitar tujuh bulan sudah lamanya, Nazriel 'Ariel' Irham mendekam di penjara karena kasus video mesum yang menyeretnya. Selama itu pula, Ariel tidak manggung bersama grup band-nya, Peterpan. Lihat Update Sidang Lanjutan Ariel Luna Maya Menangis (Foto) Anggit Gagah Pratama Duduk Sebelah Luna Maya dan Foto Topless Jennifer Jasmin Pacar Irfan Bachdim.

"Selama di tahanan ini kan saya dipaksa tidak bekerja. Jadi tidak ada pemasukan," kata Ariel sebelum sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Bandung, Jawa Barat, Kamis 23 Desember 2010.

Ariel pun tidak mendapat penghasilan rutin bulanan selama di dalam tahanan. Jadi, darimana pasokan dana untuk biaya hidup kekasih artis Luna Maya ini?

Beruntung, Ariel bergabung dalam organisasi WAMI (Wahana Musik Indonesia), organisasi yang digagas Melly Goeslaw. Ariel pun mensyukuri jalan yang dipilihnya menjadi artis musisi.

"Saya bersyukur bergabung di WAMI. Ini pertama kali di Indonesia, karena hak cipta para pencipta lagu bisa terlindungi. Saya sudah merasakan hasilnya," ujar duda beranak satu ini.

Selama di penjara, dana hak royalti dari semua hasil karyanya terus mengalir ke rekening Ariel. Ariel hidup dari hak royalti atas semua karyanya sebelum masuk bui.

"Karya saya tidak dibajak orang. Di saat tidak punya pemasukan, saya tertolong oleh royalty itu dan masuk ke rekening saya," ungkapnya. Ariel berharap, hak royalti ini juga bisa dirasakan semua musisi, terutama para pencipta lagu yang karyanya kerap dibajak orang. vivanews.com

Baca Kaleidoskop 2010 Artis Indonesia Gonjang Ganjing Bulan Januari Selebriti Tanah Air.

Ariel Peterpan, Sidang Ariel Peterpan, Hasil Sidang Lanjutan Ariel Peterpan, VIdeo Ariel di Penjara Youtube, Sumber Penghasilan Ariel di Penjara, Hasil Karya Ariel Peterpan, Royalti Artis Musisi Indonesia, WAMI Wahana Musik Indonesia

No comments:

Post a Comment