Friday, December 31, 2010

KALEIDOSKOP 2010 SELEBRITI INDONESIA Kisah Artis Terheboh Tahun 2010

KALEIDOSKOP TAHUN 2010 ARTIS INDONESIA LENGKAP GOSIP PANAS - Kaleidoskop 2010 Selebriti Indonesia Kisah Artis Terheboh Tahun 2010. Tak terhitung peristiwa menarik yang melibatkan sejumlah selebriti dan tokoh penting Indonesia yang terjadi selama tahun 2010. Suka, duka, hingga bencana, semua datang menyapa. Menutup tahun, kami ingatkan kembali beberapa kejadian penting yang sempat mengemuka. Baca Kaleidoskop 2010 Artis Indonesia Gonjang Ganjing Selebriti Tanah Air dan Aa Gym Bercerai Dengan Teh Ninih Resmi Alasan Mengapa Pernikahan Aa Gym Dan Teh Ninih Berakhir.

JANUARI 2010

MITHA ‘The Virgin’ Kembalinya Sang Ayah

Awal Januari, Mitha ‘The Virgin’ dikagetkan oleh kehadiran Priyono Hamid yang tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai ayah biologis dari Mitha. Sontak pengakuan Priyono membuat geger keluarga Mitha, yang pada akhirnya berusaha mencari tahu ada motif apa di balik pengakuan itu. Mitha sendiri mengaku sejak kecil tidak pernah melihat sosok ayah kandungnya.

ANDIEN VS VINA PANDUWINATA Hutang 1,6 Miliar

Akibar jalinan sebuah bisnis yang dikabarkan tidak berjalan lancar, hubungan antara keluarga Andien dengan keluarga Vina Panduwinata pun diberitakan memanas gara-gara kasus penipuan yang dilakukan Jani, adik kandung Vina terhadap ayah Andien.

FEBRUARI 2010

SAMMY ‘Kerispatih’ Tersandung Narkoba

Bulan Februari merupakan pukulan terberat bagi pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy. Di awal bulan, Sammy diciduk polisi di kamar kostnya karena sabu-sabu yang disimpannya. Sammy pun langsung dijebloskan ke Polres Jakarta Pusat.

TAMARA BLESZYNSKI-MIKE LEWIS Pulau Dewata Jadi Saksi

Setelah sempat menutupi kisah asmara di antara keduanya, akhirnya pasangan Tamara dan Mike Lewis resmi menjadi sepasang suami-istri. Pernikahan yang hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat ini dilakukan secara diam-diam di Pulau Dewata, Bali.

MARET 2010

JOY TOBING-DANIEL SINAMBELA Pernikahan Terlarang

Pernikahan antara Joy Tobing dengan Daniel memang sempat memicu kontroversi. Berawal dari pemberitaan tentang restu yang tak pernah diberikan orangtua Joy hingga munculnya perempuan bernama Deborah yang merupakan istri pertama Daniel, cukup mewarnai jalannya pernikahan kedua pasangan ini.

KRISDAYANTI Putus dengan Raul

Gosip kedekatan antara KD dengan seorang pengusaha Timor Leste bernama Raul Lemos memang sudah lama berembus. KD sendiri kabarnya akan mengakhiri status jandanya dengan Raul, yang konon masih berstatus suami Secha Syagran. Namun, akhirnya KD memilih untuk mengakhiri tali kasihnya dengan Raul.

Foto: Eng Naftali

APRIL 2010

NIA RAMADHANI-ARDI BAKRIE Wedding of The Year

1 April 2010 merupakan momen bahagia bagi pasangan Nia dan Ardi. Kedua pasangan ini sudah sepakat melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Resepsi Pernikahan yang menelan biaya cukup besar ini diselenggarakan di dua tempat, Jakarta dan Bali, dengan konsep yang berbeda.

SHEILA MARCIA-ANJI ‘Drive’ Akui Status Leticia

Kehamilan Sheila Marcia yang sempat memicu pertanyaan besar tentang sosok ayah dari anak yang dikandungnya, akhirnya terjawab sudah. Seusai Sheila melahirkan, Anji ‘Drive’ pun mengakui, Leticia merupakan putri kandung mereka berdua.

MEI 2010

DIAN SASTRO­WARDOYO-INDRAGUNA SUTOWO Pernikahan Tradisional

Pada 18 Mei 2010, Dian Sastro akhirnya resmi menjadi istri Indraguna Sutowo. Resepsi pernikahan yang dilangsungkan di JHCC Senayan, Jakarta dihadiri ribuan undangan, Pernikahan yang kental tradisi Jawa, khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta.

AINUN HABIBIE Wafatnya Sang Belahan Jiwa

Setelah lama menderita sakit yang cukup serius dan dirawat di sebuah RS di Jerman, pada 22 Mei 2010 Ainun Habibie kembali ke Haribaan Sang Pencipta. Wanita yang sudah mendampingi mantan presiden B.J. Habibie selama puluhan tahun ini meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Foto: Ahmad Fadilah

JUNI 2010

ARIEL-LUNA MAYA-CUT TARI Tersandung Video Porno

Di awal bulan Juni, masyarakat sontak dibikin heboh oleh kehadiran video panas yang diduga dibintangi Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya, dan Cut Tari. Keresahan masyarakat atas beredarnya video ini akhirnya menyeret mereka bertiga untuk menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Sampai akhirnya Ariel resmi menjadi tersangka.

ARUMI BACHSIN Kabur dari Rumah

Setelah di pertengahan bulan Mei Arumi memilih kabur dari rumah orang tuanya, di bulan ini Arumi kembali berkumpul bersama keluarga. Setelah pelariannya itu, orang tua Arumi meyakini adanya pihak ketiga yang mendorong Arumi untuk kabur.

JULI 2010

ARIEL-LUNA MAYA-CUT TARI Tersangka & Permintaan Maaf

Setelah di akhir Juni 2010 Ariel ditetapkan sebagai tersangka, tiba-tiba saja secara serentak Luna dan Tari meminta maaf di hadapan publik. Namun, kabarnya permintaan maaf itu dilakukan untuk meredam pemberitaan, bukan sebagai pengakuan bahwa mereka lah pemeran wanita dalam video panas yang menghebohkan itu.

KRISDAYANTI-RAUL LEMOS Go Public

Di awal bulan Maret, KD sempat mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos, dengan alasan Raul berbohong soal statusnya. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata KD belum bisa menghilangkan rasa cintanya terhadap Raul. KD pun kembali ke pelukan Raul dan mereka berencana untuk segera menikah.

AGUSTUS 2010

TAMARA BLESZYNSKI Menanti Buah Hati

Setelah menikah diam-diam, kini pasangan Tamara dan Mike memiliki kebahagiaan lain. Pasangan ini tengah menanti kelahiran bayi mereka. Kehamilan Tamara saat ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi Mike karena ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi seorang Ayah.

SINTA-JOJO Fenomena Duet Keong Racun

Gara-gara aksinya di Youtube menyanyikan lagu Keong Racun dengan gaya yang unik, nama Sinta dan Jojo pun langsung melejit bak meteor. Aksi Sinta dan Jojo di Youtube memang banyak digemari banyak orang. Dan kini, Sinta-Jojo sudah semakin siap terjun ke dunia hiburan.

SEPTEMBER 2010

RIANTI CARTWRIGHT-CAS ALFONSO Nikah di AS

Tak butuh waktu lama bagi Rianti untuk mengikat janji setia bersama Cas Alfonso. Pasangan ini dikabarkan telah menikah di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Namun sayang, saat kabar itu dikonfirmasikan, kedua pasangan ini kompak menutup rapat-rapat berita bahagia itu.

ANDI SORAYA Dipenjara Paksa

Kasus penganiayaan yang dilakukan Andi Soraya di tahun 2008, akhirnya menyeretnya ke dalam penjara. Vonis hakim yang tak dijalani olehnya, membuat pihak Kejaksaan harus menjemput paksa Andi dari rumahnya dan menjebloskan nya ke dalam penjara.

OKTOBER 2010

OLLA RAMLAN Talak Cerai

Kabar terbaru datang dari Olla Ramlan. Artis cantik yang saat ini menjadi host salah satu acara musik di statsiun televisi swasta dikabarkan telah ditalak suaminya, Alex Tian. Pernyataan tertulis soal talak itu disampaikan sendiri oleh Alex kepada para awak media. Namun, saat berita tadi dikonfirmasikan kepada Olla, dirinya memilih untuk tidak berkomentar apa-apa.

MBAH MARIDJAN Korban Merapi

Peristiwa erupsi Gunung Merapi tahun ini bisa jadi menimbulkan duka yang cukup mendalam bagi keluarga Mbah Maridjan. Bagaimana tidak, si Mbah yang selama ini dikenal sebagai juru kunci Gunung Merapi harus menjadi korban wedhus gembel yang meluluhlantakkan seluruh Desa Kinahrejo, termasuk kediaman Mbah Maridjan

NOVEMBER 2010

SHANDY AULIA-DAVE LAKSONO Batal Nikah

Seharusnya, di pertengahan Desember nanti Shandy dan Dave akan melangsungkan pernikahan. Namun sayang, sebelum pernikahan berlangsung, Shandy telah memilih untuk membatalkannya. Hal ini dipicu oleh perbedaan keyakinan di antara mereka berdua, yang membuat Shandy berpikir ulang soal pernikahannya.

MARCELLA ZALIANTY-ANANDA MIKOLA Cinta Lama Bersemi Kembali

Walau sempat terkena masalah yang sama dan mendekam di penjara, rupanya membuat hubungan Marcella dan Ananda semakin erat. Akhirnya, di awal November, Ananda secara resmi melamar Marcella di kediaman orangtua Marcella di kawasan Jagakarsa. Saat itu, Ananda mengaku sudah jatuh cinta kepada Marcella sejak 14 tahun yang lalu. Kini, cinta lama itu bersemi kembali.

DESEMBER 2010

IRFAN BACHDIM Sensasi Instan

Piala AFF 2010 yang sedang berlangsung dan membawa Tim Merah Putih menuju babak final memang sedang ramai dibicarakan. Tak hanya itu, salah satu pemain Timnas bernomor punggung 17, Irfan Bachdim, pun turut menjadi pembicaraan, khususnya di kalangan perempuan. Pesona Irfan sempat membuat banyak perempuan tergila-gila, hingga membuat nama Irfan menjadi salah satu trending topic di microblogging Twitter.

AYU AZHARI VS AXEL GONDO­-KUSUMO Bertikai Soal Warisan

Keluarga Azhari memang tak pernah berhenti membuat sensasi. Kali ini, kabar terbaru datang dari Ayu Azhari yang sedang bersetru dengan Axel, anak Ayu dari pernikahannya dengan Alm. Djody Gondokusumo. Kabarnya Axel sempat melaporkan sang bunda ke polisi perihal uang warisan ayahnya sebesar 150 juta yang tak pernah diberikan Ayu kepada Axel. tabloidnova.com

Kaleidoskop 2010, Selebriti Indonesia, Kumpulan Artis Indonesia, Kisah Heboh, Gosip Panas Artis 2010, Gonjang Ganjing Artis Indonesia, Selebriti Tanah Air, Ramalan Baby Djenar, Video Artis Terbaru, Selamat Tahun Baru 2011

No comments:

Post a Comment