Wednesday, December 15, 2010

DAFTAR VIDEO PALING BANYAK DITONTON YOUTUBE Video Justin Bieber 480 Juta Views

FOTO JUSTIN BIEBER Daftar Video Paling Banyak Ditonton Youtube Video Justin Bieber 480 Juta Views. Pada pengujung akhir tahun 2010, Google Inc—pemilik situs video YouTube—merilis deretan video musik yang paling banyak ditonton warga sejagat. "Baby", video musik milik bocah fenomenal Justin Bieber, menjadi video yang paling banyak ditonton orang di situs YouTube. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai angka 480 juta penonton. Lihat Top Ten Most Watched Video Youtube 2010 Most Views Video on Youtube In 2010 dan Video Youtube Justin Bieber Vs Lady Gaga Persaingan Seru Merebut 1 Miliar Views Penonton.

Sejak namanya melejit lewat situs video tersebut, Bieber benar-benar telah menjadi bintang. Ia disebut-sebut sebagai anak ajaib. Dukungan vokal yang lumayan menggoda, sarana teknologi yang tak terbatas, plus keberuntungan, menggiring Bieber meraih kepopulerannya.

Bukan hanya "Baby", tiga video musik miliknya, "Never Say Never", "Never Let You Go", dan "Somebody to Love", yang berkolaborasi dengan Usher, masuk dalam deretan sepuluh besar video musik yang paling banyak ditonton.

Di urutan kedua video musik yang paling ditonton adalah "Waka Waka (This Time for Africa)" milik Shakira. Lagu yang dipersembahkan untuk memeriahkan Piala Dunia 2010 itu menjadi video satu-satunya milik Shakira yang nongol di sepuluh terbesar.

Dua video musik milik Eminem, "Love the Way You Lie" dan "Not Afraid", berada di posisi ketiga dan keempat, diikuti video musik "Rude Boy" milik Rihanna, yang menutup posisi lima besar.

Penyanyi Lady Gaga juga menjadi sosok yang paling diminati. Dua lagunya, "Alejandro" dan "Telephone", juga masuk dalam deretan sepuluh besar. "Telephone" berada di posisi kesepuluh, sementara "Alejandro" menempati posisi kedelapan video paling banyak ditonton.

Berikut daftar lengkap video Youtube paling banyak ditonton::

1. Justin Bieber's "Baby" - 480 juta penonton
2. Shakira's "Waka Waka (This Time for Africa)" - 257 juta
3. Eminem's "Love the Way You Lie" - 234 juta
4. Eminem's "Not Afraid" - 166 juta
5. Rihanna's "Rude Boy" - 119 juta
6. Justin Bieber's "Never Say Never" - 120 juta
7. Justin Bieber's "Never Let You Go" - 109 juta
8. Lady GaGa's "Alejandro" - 108 juta
9. Justin Bieber's "Somebody to Love (Remix)" ft. Usher - 105 juta
10. Lady GaGa and Beyonce Knowles' "Telephone" - 96 juta

No comments:

Post a Comment