Saturday, December 25, 2010

IRFAN BACHDIM CRISTIANO RONALDO ASIA Bambang Pamungkas Gonzales Terkenal di Malaysia

IRFAN BACHDIM SANG RONALDO ASIA DAN BEPE - Pengakuan orang Malaysia terhadap striker Timnas Indonesia cukup mengejutkan. Irfan Bachdim Dianggap Cristiano Ronaldo dari Asia dan Bambang Pamungkas Gonzales Terkenal di Malaysia. Luar biasa! Kalau soal ngefans memang tidak ada lagi batas negara ya. Info terkini - Dua pemain Indonesia Bambang Pamungkas dan pemain keturunan Irfan Bachdim memiliki daya tarik tersendiri dari para fans ketika bertandang di Negeri Jiran Malaysia. Lihat Sejarah Indonesia Vs Malaysia Final AFF 2010 Statistik Head To Head Timnas INA vs Malaysia dan Irfan Bachdim Gonzales Duet Ideal Striker Timnas Indonesia Bepe Second Substitute Indonesia vs Malaysia Final AFF 2010.

Bambang yang pernah memperkuat Selangor FC, Malaysia mendapat perhatian dari para fans Indonesia ketika tiba di Kuala Lumpur. Sementara Irfan Bachdim disebut-sebut seperti Cristiano Ronaldo, atau Ronaldo Asia.

"Saya tidak menyangka nama seperti Bambang Pamungkas dan Irfan Bacdhim mendapat fans dari gadis-gadis Malaysia. Irfan malah disebut-sebut seperti Cristiano Ronaldo atau Ronaldo-nya Asia," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Dato Shabery saat menjamu Menegpora Andi Mallarangeng, semalam.

Bahkan menurut Dato Shabery seperti dikutip laman Utusan Online, dukungan fans terhadap timnas Indonesia tidak terkalahkan dalam Piala AFF ini. "Bahkan, nama Cristian Gonzales juga sudah mulai akrab di telinga rakyat Malaysia," tuturnya.

Karena itu, dirinya berjanji akan memberikan pengamanan yang baik menyangkut pemain-pemain timnas Indonesia yang dikenal memiliki banyak penggemar. "Saya sudah berkoordinasi polisi di sini, untuk membantu keamanan tamunya itu,"

Dato Shabery juga menyambut gembira atas kedatangan koleganya Andi mallarangeng, yang disebut kawan akrab, untuk ikut menonton langsung pertandingan final putaran pertama. "Ini sahabat saya yang paling akrab di Indonesia. Kami sering berbincang-bincang soal bola dan olahraga," katanya memperkenalkan Menpora.

Bahkan, seharusnya, sebelum menyaksikan laga final sore nanti, kedua Menpora melakukan pemanasan dengan bersama-sama bermain tenis. Tapi karena Andi sedang sakit tangan kanannya, itu tidak bisa dilaksanakan. vivanews.com

Ayo jangan lupa dibaca SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2011 Kumpulan Lengkap Sms-sms Tahun Baru Lucu Indah dan Kocak Dalam Bahasa Inggris Mandirin Jawa.

Irfan Bachdim, Irfan Bachdim Cristiano Ronaldo dari Asia, Piala AFF 2010, Indonesia Vs Malaysia, AFF Suzuki Cup 2010, Video Indonesia Vs Malaysia Final AFF 2010, Cuplikan Gol Christian Gonzales Irfan Bachdim, Youtube Indonesia Vs Malaysia Cuplikan Pertandingan Gol Final, Hasil Akhir Indonesia Vs Malaysia Final AFF 2010, Susunan Pemain Timnas Indonesia Final AFF 2010, Starting Line-Up Skuad Timnas Indonesia AFF 2010 Suzuki Cup, Skor Update AFF Hasil Pertandingan Terbaru, Statistik Timnas Indonesia vs Malaysia, Sejarah Head to Head Ina Indonesia vs Malaysia

No comments:

Post a Comment