Saturday, December 25, 2010

KUMPULAN FOTO SYAHRINI DENGAN PRIA MESRA Saling Berpelukan Di Muka Umum

FOTO SYAHRINI DIPELUK KAKA BULE ANANG MESRA BANGET - Kumpulan Foto-Foto Syahrini Dengan Pria Mesra Saling Berpelukan Di Muka Umum. Artis Cantik dan Seksi Syahrini sedang naik daun karena beberapa foto Syahrini berpelukan dengan bule dan Syahrini dicium Kaka Slank di panggung Ancol bikin heboh fansnya. Info dan Gosip Artis Terbaru - Awalnya, masyarakat hanya mengetahui Syahrini hanya kerap tampil mesra dengan mantan pasangan duetnya Anang Hermansyah. Belakangan tersiap banyak foto-foto Syahrini yang juga tampil mesra dengan pria-pria lain. Lihat Foto Syahrini Dengan Bule Dipangku Mesra Gambar Pinggul Syahrini Dipegang Bule Di BlackBerry Messenger BBM dan Foto Syahrini Kaka Slank Mesra Ultah Ke-27 Slank di Ancol Jakarta.

Sebelum ramai diperbincangkan jika Syahrini merapatkan tubuhnya pada pria bule bernama Anton di sebuah acara di Bali, Syahrini juga tampil mesra dengan vokalis Slank, Kaka.

Soal foto mesra dengan bule, Syahrini awalnya tak mau bercerita. Tapi, dia berjanji akan menceritaknnya dalam sebuah jumpa pers sebelum keberangkatnnya ke Malaysia untuk mendukung Timnas Indonesia bertanding melawan Timnas Malaysia. tribunnews.com

Inilah koleksi gambar mesra Syahrini dengan pria idaman kumpulan foto Syahrini dipeluk lelaki di tempat umum. Mungkin karena keindahan ragawi Artis Syahrini yang menyebabkan Kaka Slank Anang dan yang terakhir bule bernafsu memeluk tubuh Syahrini. Sepantasnya tidak dilakukan di tempat umum ya.

FOTO SYAHRINI DIPELUK BULE PINGGANG MERAPAT MESRA

GAMBAR SYAHRINI KAKA SLANK CIUMAN DI ULTAH 27 SLANK ANCOL

SYAHRINI DICUM ANANG DAN DIRABA SAAT MANGGUNG INTIM BIN MESRA

No comments:

Post a Comment