Tuesday, December 28, 2010

ALBUM WALI TERBARU 2011 ALBUM REGGAE Konsep Musik Band Wali Berbeda dan Baru

FOTO GROUP BAND WALI Album Wali Terbaru 2011 Album Reggae Konsep Musik Band Wali Berbeda dan Baru. Setelah sukses dengan dua album sebelumnya yang kental dengan musik Melayu, Wali merencanakan album ketiga dengan mengambil musik reggae untuk menyegarkan album mereka. Album yang dirancang akan keluar pertengahan Februari itu, tengah digodok matang oleh Apoy dan kawan-kawan. Lihat Foto Terbaru Rahma Azhari Wolfgang Pikal Ciuman Rahma Azhari Telanjang Dada di Kolam Renang Dengan Bule dan Kaleidoskop 2010 Artis Indonesia Gonjang Ganjing Selebriti Tanah Air.

"Album baru Wali 2011 sudah tahap mixing, bukan mini album. Konsep reggae ada di album ketiga ini,"ujar Faang kepada VIVAnews.com saat ditemui di Kantor Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Faang mengakui bahwa peluncuran album ketiga Wali nanti adalah dari permintaan fans yang selama ini masuk ke manajemen Wali. "Setelah single 'Bukan Bang Toyib' itu keluar, banyak permintaan fans yang menginginkan album Wali untuk segera keluar tahun depan, sebagian juga minta konsep reggae," jelasnya.

Wali yang pernah sukses mendapatkan beberapa penghargaan karena Ring Back Tone lagu Wali yaitu 'Dik' dan 'Cari Jodoh' mencapai 8 juta pemdownload lebih, sangat optimis dengan suksesnya album ketiga tahun depan. "Kami syukuri yang kemarin. Sekarang kan band banyak datang dan menawarkan konsep berbeda, jadi Wali tetap serius saja untuk terus berkarya dan optimis," ujar vokalis Wali ini.

Album ketiga Wali terbaru yang berkonsep sosial ini, menurut Faang adalah hasil perjalanan dua tahun Wali di belantika musik tanah air. "Bertemu dengan banyak orang dan fans, serta perjalanan Wali bisa sampai sekarang, juga kami tuangkan di album ketiga ini. Jadi tunggu saja." vivanews.com

Group Band Wali, Album Wali Terbaru 2011, Album Reggae Wali, Konsep Musik Band Wali, Lagu Melayu, Free Download Lagu Wali .mp3, Gratis Download Kumpulan Lagu Wali Terbaru, Kolekasi Lagu dan Musik Indonesia

No comments:

Post a Comment