Monday, December 13, 2010

STANDAR LULUS UJIAN NASIONAL UN 2011 TERBARU Info Mendiknas Standar Kelulusan UN Naik Tahun 2011

SOAL UJIAN NASIONAL UJIAN NASIONAL STANDAR LULUS UN - Standar Lulus Ujian Nasional UN 2011 Terbaru Info Mendiknas Standar Kelulusan UN Naik Tahun 2011. Para siswa harus bersiap-siap. Mendiknas, M Nuh, mengatakan standar kelulusan ujian nasional tahun depan akan dinaikkan. Info sebelumnya Ujian Nasional UN SMP/SMA April-Mei 2011 Standar Nilai 5,5 Bisa Lulus.

Hal ini disampaikan Mendiknas dalam rapat kerja dengan Komisi Pendidikan DPR (X), Senin (13/12). "Standar nilai minimal UN untuk tahun depan bobot lebih besar 5,5. Maksimum 2 mata pelajaran dengan nilai minim 4 dan maksimum 4 mata pelajaran di atas 4,25," katanya.

Bagaimana soal ujian ulangan? Mendiknas mengatakan ujian ulangan yang ditiadakan belum final. "Kita masih akan bahas."

Mantan menkominfo ini juga menegaskan kelulusan siswa ditentukan empat faktor, yakni ujian sekolah, ujian nasional, ketuntasan belajar mengajar, dan akhlak.

Pemerintah lantas mengusulkan enam mata pelajaran diujikan dalam UN dan enam mata pelajaran diujikan melalui UAS. “Hasil UN dan UAS akan digabung lalu dibagi dua, itulah hasil kelulusan siswa,” kata Mendiknas.

Sementara Komisi X DPR menilai pelaksanaan UN dengan formula lama tidak adil untuk siswa. Sebab, kondisi sekolah-sekolah di berbagai wilayah Indonesia tidak sama, bahkan banyak sekolah yang masih masuk dalam kategori standar pelayanan minimal. republika.co.id

SYARAT LULUS UJIAN NASIONAL UN SMP SMA TAHUN 2011 STANDAR NILAI KELULUSAN

Ujian Nasional, UN Ujian Nasional, Ujian Nasional SMP/SMA, Jadwal UN Ujian Nasional 2011 SMP dan SMA, Pelaksanaan Ujian Nasional April-Mei 2011, Kapan UN untuk SMP/SMA/SMU, Sekolah Negeri, Sekolah Swasta, Download Bank Soal UN Ujian Nasional, Kumpulan Soal Ujian Nasional SMP dan SMA, Standar Nilai UN Ujian Nasional Terbaru, Standar Nilai Kelulusan UN, Berapa Standar Lulus Ujian Nasional UN Terbaru, Standar Kelulusan Ujian Nasional UN 2011

No comments:

Post a Comment