Monday, December 13, 2010

MU VS ARSENAL STATISTIK MANCHESTER UNITED VS ARSENAL Prediksi The Red Devils Siap Rebut Tahta The Gunners

MU vs Arsenal Statistik Manchester United Vs Arsenal Prediksi The Red Devils Siap Rebut Tahta The Gunners. Lamanya masa kerja kedua manajer membuat laga Manchester United VS Arsenal layaknya duel antara Sir Alex Ferguson versus Arsene Wenger. Data statistik cenderung mengunggulkan tuan rumah. Lihat Hasil Undian Piala FA 2010 Lengkap Manchester United v Liverpool Langsung Bentrok di Piala FA 2010/2011 dan Video Youtube Manchester United MU Vs Blackburn Rovers 7-1 Berbatov 5 Gol Hasil Liga Inggris 2010/2011 Terbaru.

MU akan menjadi tuan rumah big match tersebut pada Senin malam atau Selasa (14/12/2010) dinihari WIB. Jika menang, The Red Devils akan memuncaki klasemen sementara, tapi kalau tidak, The Gunners bertahan di tempat itu.

Dikaitkan dengan rivalitas Fergie dengan Wenger, ini adalah kali ke-43 mereka akan beradu di pinggir lapangan. Dari frekuensi itu Fergie sedikit di atas karena memenangi 17 di antaranya, sedangkan Wenger 14 kali. Sebelas sisanya berakhir seri, termasuk yang kemudian dilanjutkan dengan adu penalti.

Fakta lain adalah, MU tidak terkalahkan dari lima pertemuan terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi, dan mereka memenangi empat di antaranya.

Sebaliknya, Arsenal kalah tujuh kali dari sembilan lawatan terakhirnya di Old Trafford, baik di liga maupun di Piala FA dan Piala Liga.

Bursa taruhan juga relatif menaruh MU sebagai pemenang pertandingan tersebut. William Hill misalnya, memberi MU koefisiensi kemenangan 21/20, sedangkan Arsenal 13/5.

Sebuah data menarik lain adalah menyangkut Wayne Rooney. Striker Inggris itu mencetak gol pertamanya di Premier League, gol pertamanya untuk MU di liga, dan golnya yang ke-100 di Premier League adalah saat menghadapi Arsenal.

Rooney juga selalu mencetak gol di dua pertemuan mereka musim lalu. Yakni saat menang 2-1 di Old Trafford dan unggul 3-1 di Emirates Stadium. detik.com

MU vs Arsenal, Hasil Akhir MU vs Arsenal, Video Manchester United MU vs Arsenal, Youtube Liga Inggris, Statistik Pertandingan MU vs Arsenal, Prediksi Manchester United Vs Arsenal, The Gunners, The Red Devils, Klasemen Sementara Liga Inggris 2011

No comments:

Post a Comment