Wednesday, December 22, 2010

TOYOTA VITZ 2011 SPESIFIKASI NEW TOYOTA YARIS MODEL TERBARU 2011 Toyota Vitz Canggih dan Lincah

FOTO TOYOTA VITZ NEW TOYOTA YARIS 2 MODEL TERAKHIR Toyota Vitz 2011 Spesifikasi New Toyota Yaris Model Terbaru 2011 Toyota Vitz Canggih dan Lincah. Blog Untuk SEO - Produsen mobil terbesar di dunia, Toyota akhirnya mengumumkan generasi terbaru New Toyota Yaris yang akan tiba di Inggris pada bulan September 2011 mendatang. Lihat Harga Toyota Avanza Terbaru 2011 Update Daftar Harga Mobil Avanza dan Geely Panda Harga Resmi Geely Panda Jakarta Rp 95 Juta Surabaya Rp 99 Juta.

Di pasar mobil Jepang, mobil ini disebut Vitz, dan Toyota mengklaim bahwa pendatang baru ini dirancang untuk kelincahan dan kecanggihan.

Sebagai hasilnya, fitur Yaris baru Toyota Vitz didesain lebih memiliki sudut dari pendahulunya, dengan bumper yang lebih berlekung dan lampu lebih runcing menambah keren penampilannya.

New Yaris Toyota Vitz juga telah dirancang untuk menjadi lebih efisien dan menawarkan nilai koefisien drag kompetitif 0.285. http://besteasyseo.blogspot.com/

Mobil baru ini lebih panjang 100mm dari mobil saat ini, dengan tambahan wheelbase 50mm yang dirancang untuk meningkatkan ruang kabin, khususnya di bagian belakang.

Bobotnya juga lebih ringan 30kg dari model lama, berkat sejumlah pengurangan bobot bodi serta pengurangan kecil seperti hanya memiliki satu wiper pada kaca depan, sehingga timbangannya pas pada 1.000 kg bulat.

Pada interior, Toyota mengklaim telah meningkatkan kenyamanan dan perbaikan pada bangku-bangku dan peredam suara yang lebih baik.

Spedometer yang biasa teletak di tengah telah dibuang, diganti yang lebih konvensional.

Mesin Toyota Vitz New Yaris memiliki dua varian, yakni mesin bensin 1000 cc bertenaga 68bhp dan mesin 1330 cc bertenaga 93bhp yang dilengkapi sistem stop start, sehingga bahan bakarnya lebih ekonomis yakni 74,9 mpg.

Jika model di Jepang mendapatkan gearbox CVT dan pilihan 4WD, namun, di Inggris Yaris hanya akan dilengkapi dengan gearbox manual sebagai standar dan hanya tersedia dengan penggerak roda depan saja.

Rencananya, mesin yang lebih besar, 1500 cc menyusul untuk di hadirkan di Inggris nantinya bersama dengan mesin diesel dan model hybrid pada tahun 2012. wartanews.com

GAMBAR NEW TOYOTA YARIS 2 TOYOTA VITZ DESAIN INTERIOR EKSTERIOR KAPASITAS MESIN

Toyota Vitz, Toyota Vitz 2011, Harga Spesifikasi Toyota Vitz, New Toyota Yaris 2, Fitur Toyota Yaris Model Terbaru 2011, Kecanggihan Toyota Vitz, Desain Interior Eksterior Toyota Vitz, Daftar Harga Mobil Terbaru 2011 Toyota Honda Suzuki Daihatsu

No comments:

Post a Comment