Monday, December 20, 2010

KALEIDOSKOP 2010 ARTIS INDONESIA Gonjang Ganjing Bulan Januari Selebriti Tanah Air

FOTO AURA KASIH GARY ISHAK Kaleidoskop 2010 Artis Indonesia Gonjang Ganjing Bulan Januari Selebriti Tanah Air. Sambut 2011, sedikit mengingat yang terjadi selama setahun kemarin di jagat hiburan. Dimulai dari kisruh rumah tangga Gary Iskak dan meredupnya karier Aura Kasih di Januari 2010. Baca Ramalan Baby Djenar Terbaru (Pengganti Mama Lauren) Artis Syahrini Diramal Menikah 2011 dan Foto-foto Rahma Azhari Cs Pelatih Filipina Simon Mcmenemy Mesra Di Klub Jakarta Bikin Heboh.

Sejak Desember 2009 kedekatan aktor Gary Iskak dengan Richa Novischa memang sudah mencuri perhatian. Pada Januari 2010 semua kisah mereka pun terkuak. Sebelumnya mereka diam-diam telah menikah secara siri. Pada Januari Richa diketahui telah hamil lima bulan. Namun Gary malah menggugat cerai istrinya tersebut.

Gary pun plin-plan mengakui anak yang dikandung Richa sebagai darah dagingnya. Sementara Richa pun lelah dengan ketidakjelasan sikap Gary. Sebelumnya Gary sempat berumahtangga dan memiliki satu orang anak.

Sementara itu penyanyi Aura Kasih pun membuat heboh. Gara-gara batal manggung di Sulawesi Selatan, Aura dituntut sebesar Rp 2,3 miliar. Bukan soal tuntutan dengan dana besar tersebut, namun penyebab batal manggung yang jadi buah bibir.

Ternyata Aura batal terbang ke Sulawesi Selatan karena dilarang kekasihnya. Pacar yang posesif membatasi ruang gerak Aura. Kariernya pun meredup karena hal tersebut dinilai sangatlah konyol. Bahkan manajemen pelantun hits 'Mari Bercinta' itu angkat tangan.

Kabar penyanyi Glenn Fredly akan gantung mic juga menyedot banyak perhatian. Usai promo album 'Lovevolution' Glenn ingin rehat bernyanyi. Para musisi lainnya pun menyayangkan hal tersebut.

Rabu (20/1/2010), pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan itu pun bercerai di hari yang sama dengan hari ulang tahun anak kedua mereka, Prayaa Alcany Ryan.

Di Januari 2010 hubungan asmara KD dan Raul Lemos kembali tercium publik. Setelah sebelumnya keduanya kepergok jalan bareng Dili, kini Bali jadi tempat mojok KD dan Raul. Keduanya terlihat mesra menikmati waktu liburan berdua di Kuta, Bali.

Sepanjang Januari, Pasha masih menjalani sidang tindak kekerasan yang dilaporkan mantan istrinya, Okie Agustina. Keduanya pun saling membuka aib satu sama lain di ruang sidang Pengadilan Negeri Bogor.

Pada 17 Januari 2010 presenter Helmy Yahya melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya. Helmi menikahi kekasihnya, Febriyani.

Film 'Avatar' mendominasi box office sepanjang Januari 2010. Di Indonesia film tersebut pun lumayan menyedot banyak perhatian. Band asal Boston, Amerika Boys Like Girls pun menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan pada 25 Januari 2010. detik.com

Kaleidoskop 2010, Artis Indonesia, Gonjang Ganjing Artis Indonesia, Selebriti Tanah Air, Ramalan Baby Djenar, Video Artis Terbaru, Selamat Tahun Baru 2011

No comments:

Post a Comment