Sunday, December 26, 2010

STARTING ELEVEN INDONESIA VS MALAYSIA FINAL AFF 2010 Susunan Pemain TImnas Indonesia Di Tangan Riedl

STARTING LINE-UP INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2010 - Starting Eleven Indonesia Vs Malaysia Final AFF 2010 Susunan Pemain TImnas Indonesia Di Tangan Riedl. Dua gol yang berhasil dikoleksi Irfan Bachdim bukan jaminan posisinya sebagai ujung tombak Timnas Indonesia aman. Lihat Indonesia Vs Malaysia Final AFF 2010 Statistik Head To Head Timnas INA vs Malaysia dan Irfan Bachdim Dianggap Cristiano Ronaldo dari Asia dan Bambang Pamungkas Gonzales Terkenal di Malaysia.

Indonesia bakal melakoni leg pertama final AFF Suzuki Cup, nanti malam. Irfan, yang menjadi idola baru masyarakat Indonesia tak mau sesumbar terkait posisinya di lini depan.

Pemain blasteran Indonesia-Belanda ini memang menjadi pilihan utama pelath Alfred Riedl selama babak penyisihan grup. Namun, di semifinal kedua kontra Filipina, posisi Irfan digantikan Yongky Aribowo.

Irfan pun tak mau terlalu ambisius merebut tempat utama sebagai tandem Christian Gonzales. Dia menyerahkan semuanya kepada pelatih.

“Saya fit dan siap dan ingin tampil di final. Tapi, saya juga tahu keputusan main atau tidak ada di tangan pelatih. Di laga terakhir pelatih memutuskan memasang Yongky dan Gonzales, kita lihat apa yang terjadi besok (hari ini-red),” ujarnya, seperti dilansir situs resmi AFF, Minggu (26/12/2010).

“Sebagai pemain, yang saya lakukan hanya kerja keras sepanjang latihan dan menunjukkan komitmen kepada tim. Tentu, kami harus menunjukkan kepada pelatih seberapa besar keinginan untuk dimainkan,” imbuh pemain 22 tahun.

Selain Yongky dan El-Loco, Riedl masih memiliki Bambang Pamungkas sebagai pilihan di lini depan. Senada dengan Irfan, Bepe juga menyerahkan keputusan starting line-up kepada pelatih.

“Pelatih punya strategi sendiri, jadi kami hanya harus menunjukkan kemampuan terbaik saat latihan dan pertandingan di mana kami dimainkan,” pungkas striker milik Persija Jakarta. okezone.com

Kalau tidak berubah, maka Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia Final Piala AFF 2010 Suzuki Cup akan sama dengan starting line-up saat penyisihan group A.


Indonesia (4-4-2): 1-Markus (g); 3-Zulkifly, 5-Maman, 27-Hamka, 2-Nasuha; 22-Ridwan, 15-Utina, 19-Bustomi, 10-Oktovianus; 17-Gonzales, 9-Bachdim
Cadangan: 12-Ferry, 7-Benny, 20-Bambang Pamungkas, 14-Arif Suyono, 21-Yongky, 8-Eka, 6-Toni
Pelatih: Alfred Riedl

Malaysia (4-4-2): 1-Farizal (g); 2-Mat Abu, 18-Mahalli, 4-Asraruddin, 27-Fadhli; 7-Khairul, 16-Kunanian, 8-Safiq, 21-Amirul; 9-Norshahrul, 20-Izzaq
Cadangan: 22-Khairul, 24-Muslim, 12-Amar, 15-Gurusamy, 17-Shukur, 26-Ashari, 10-Safee
Pelatih: Rajagobal Krishnasamy

No comments:

Post a Comment