Wednesday, December 22, 2010

(FOTO) CELANA DALAM SUPER SEKSI GOOGLE STREET VIEW Fitur Google Maps Digugat Tampilkan CD Seksi

GAMBAR CELANA DALAM WANITA GOOGLE (Foto) Celana Dalam Super Seksi Google Street View Fitur Google Maps Digugat Tampilkan CD Seksi. Seorang perempuan menggugat Google gara-gara celana dalamnya yang superseksi kelihatan di Street View. Demikian diberitakan www.digitalspy.co.uk, Rabu (22/12/2010). Lihat Foto Topless Jennifer Jasmin Pacar Irfan Bachdim Di Jerman Pose Jennifer Jasmin Kurniawan Seksi dan Google Hotpot Aplikasi Google Terbaru Tempat Favorit Saingi Facebook Place.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu meminta ganti rugi sebesar 600 ribu yen atau sekitar Rp 64,9 juta dari mesin pencari raksasa itu dengan alasan mengalami gangguan psikis karena celana dalamnya muncul di fitur Google Maps.

"Saya sangat tertekan dengan kenyataan bahwa saya bisa saja menjadi target kejahatan seksual. Ini membuat saya kehilangan pekerjaan dan pindah rumah," jelasnya dalam sidang pengadilan.

"Saya mengerti jika hanya gambar apartemen dari luar. Namun, memperlihatkan celana dalam seksi tergantung di luar sungguh menyalahi aturan," katanya, lagi.

Tuntutan hukum ini juga mengklaim jika dirinya mengalami gangguan obsessive-compulsive disorder karena kejadian itu dan membuatnya curiga jika ia telah direkam secara diam-diam. tribunnews.com

Foto Celana Dalam Super Seksi, CD Wanita Seksi, Google Street View, Fitur Google Maps, Aplikasi Google Terbaru, Foto Celana Dalam di Google Street View

No comments:

Post a Comment