Thursday, December 9, 2010

FBR VS ORMAS KEPEMUDAAN TAWURAN CEMPAKA MAS Penyebab Tawuran Massa di Cempaka Mas

FOTO AKIBAT FBR TAWURAN DI CEMPAKA MAS - FBR Vs Ormas Kepemudaan Tawuran Cempaka Mas Penyebab Tawuran Massa di Cempaka Mas FBR vs Organisasi Pemuda. Penyebab terjadinya tawuran Forum Betawi Rempug (FBR) dan Organisasi Kepemudaan dipicu ileh penarikan unit mobil yang belum lunas cicilannya. Info terakhir, tawuran yang rerjadi di kompleks pusat perniagaan Cempaka Mas, Jakarta Pusat tersebut telah reda. Ratusan polisi datang ke lokasi kejadian dan menjaga ketat lokasi itu. Lihat Bencana Kebakaran Penjara Chile Kisah Tragis Penjara San Miguel Habis Terbakar Puluhan Tewas.

Pantauan hari Kamis (9/12/2010), polisi membawa gas air mata, dan berseragam lengkap. Polisi juga menyita puluhan senjata tajam berupa parang dan golok.

Lokasi penyerangan yakni di PT Oto Multiarta, perusahaan leasing di Blok B No 34, Cempaka Mas. Kaca kantor berlantai 3 itu hancur lebur. Bagian depan kantor itu penuh pecahan kaca dan serpihan bambu.

3 Mobil hancur yakni Daihatsu Xenia B 1511 UKA, Suzuki APV silver B 1570 UKA dan Sedan Honda B 7630 US.

Belum diketahui adanya korban tewas dalam insiden itu. Polisi kini sudah menggaris polisi lokasi kejadian. Beberapa tempat di sekitar lokasi kejadian kini telah tutup. Ribuan warga memadati sekitar lokasi kejadian.

Sekitar ratusan orang yang memakai kaos FBR yang berada di sekitar lokasi menunggu anggota ormas kepemudaan yang berada di dalam gedung untuk keluar. Kapolres Jakpus Kombes Hamidin berjanji akan mengusut kasus ini secara profesional.

"Jangan ganggu kami untuk keluarkan orang-orang yang ada di dalam dan para tersangka. Kami juga sudah menemukan beberapa barang bukti. Kami juga akan mengevakuasi tersangka dan orang yang ada di dalam," kata Hamidin. detik.com

FBR Vs Ormas Kepemudaan, Tawuran FBR Vs Ormas Kepemudaan Cempaka Mas, Penyebab Tawuran Massa di Cempaka Mas, FBR vs Organisasi Pemuda, Video Tawuran FBR Vs Ormas Kepemudaan, Youtube FBR Tawuran di Cempaka Mas

No comments:

Post a Comment