Friday, December 10, 2010

NAYSILA MIRDAD SAKIT ARTIS DIA JANTUNG HATIKU Obat Kangen Dude Harlino

FOTO NAYSILLA MIRDAD DI JANTUNG HATIKU - Artis Naysila Mirdad Sakit Jantung di Sinetron Dia Jantung Hatiku Obat Kangen Dude Harlino dan Nasilla Mirdad. Pesinetron Naysila Mirdad merasa senang setelah kembali dipertemukan dengan Dude Herlino di sinetron. Gadis yang akrab disapa Nay itu kembali beradu akting dengan Dude di sinetron 'Dia Jantung Hatiku'. Lihat Naysilla Mirdad Profile Sederhana Artis Sinetron Naysila Mirdad Pertahankan Budaya Timur dan Naysilla Mirdad pemain sinetron Dia Jantung Hatiku Dikabarkan Sakit Kena Serangan Jantung.

"Ketemu lagi sama Dude merupakan kesempatan baik karena udah lama masing-masing sibuk, dulu suka share bareng. Ya kalau sekarang dipertemukan lagi, rasanya senang aja," tuturnya saat ditemui di Persari, Ciganjur, jakarta Selatan.

Kesempatan tersebut sekaligus mengobati rasa kangen dari para penggemar Nay dan Dude yang biasa disebut 'Dunay (Dude Nay) Lovers'. Aktris kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 itu bersyukur aktingnya bersama Dude disukai banyak orang.

"Aku makasih banget kalau banyak yang suka deh," tuturnya seraya tersenyum.

Dude Herlino dan Naysila pernah beradu akting dengan di sinetron 'Intan'. Gara-gara peran di sinetron tersebut, mereka sering digosipkan pacaran.

Kini Dude muncul sesaat di sinetron terbaru Naysila, 'Dia Jantung Hatiku'. Nay tidak tahu apakah nantinya Dude akan terus bermain di sinetron yang tayang di RCTI tersebut. detik.com

Naysila Mirdad, Naysila Mirdad Kena Serangan Jantung, Naysila Mirdad Sakit Jantung, Artis Sinetron Dia Jantung Hatiku, Naysila Mirdad Pemain Sinetron Dia Jantung Hatiku. Infotainment RCTI, Gosip Artis Terbaru, Naysilla Mirdad Terkena Serangan Jantung, Berita Naysila Mirdad Sakit, Nay Mirdad, Dude Harlino, Naysila Mirdad Dude Harlino Pacaran, Gosip Selebriti Terbaru, Kabar Artis Selebriti Terkini

No comments:

Post a Comment