Wednesday, December 1, 2010

(FOTO) MULAN BERJILBAB HAMIL MULAN JAMEELA MEMAKAI JILBAB DI RS Ahmad Dhani Simpan Mulan Untuk Launching Album Baru

MULAN HAMIL PAKAI JILBAB ISTRI DHANI - (Foto) Mulan Berjilbab Hitam Hamil Gambar Mulan Jameela Memakai Jilbab Di RS Ahmad Dhani Simpan Mulan Untuk Launching Album Baru. Mulan Jameela akhirnya terjawab. Lewat dua foto yang di-upload di sebuah akun facebook, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, itu dipastikan masih berada di Indonesia dan bukan di New Zealand seperti ramai dibicarakan. Lihat Film Horor 13 Cara Memanggil Setan Adegan Mandi Debby Ayu dan Mulan Jameela Hamil Konfirmasi Ahmad Dhani Soal Mulan Hamil.

Dalam dua foto Mulan Pakai jilbab tersebut, wanita yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani itu tampil berbeda. Tanpa pakaian seksi, dia justru tampil tertutup dengan jilbab panjang hitam. Wajahnya hanya dipoles dengan make up tipis.

Berdasarkan caption yang ditulis sang pemilik akun, foto Mulan berjilbab hitam tersebut diambil saat Mulan menengok adik kandung Dhani yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Michaella Aubrey Gabriella. "Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka-Michaella Aubrey Gabrielle," tulisnya.

Penampilan Mulan yang seakan berubah drastis itu tak ayal mengundang tanya. Boleh jadi, jilbab panjang yang dipakainya itu untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar. Saat terakhir kali manggung di Bali, 20 November lalu, tubuh Mulan terlihat lebih gemuk terutama di bagian perut.

Tetapi sebelumnya Ahmad Dhani sudah membantah kabar kehamilan Mulan. "Itu nggak benar," katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11). Sementara Mulan, belum memberikan komentar apapun terkait kabar yang menyebutkan tengah berbadan dua. Sejak kabar itu santer terdengar, dia seakan menghilang.

Menurut Dhani, itu merupakan triknya agar Mulan menjadi buruan saat album barunya beredar, April 2011. Dia sengaja menyembunyikan Mulan dan tidak mengizinkannya tampil di depan kamera wartawan hingga saat peluncuran album solo keduanya tiba. "Mulan disimpan sampai pada launching albumnya April nanti. Biar semua wartawan ngejar dia," tutur mantan suami Maia Estianty itu. jpnn.com

Foto atau gambar Mulan Jameela Berjilbab hitam di rumah sakit RS terbaru untuk menutupi kehamilan dari anak Ahmad Dhani? Biarlah waktu membuktikannya.

GAMBAR MULAN JAMEELA BERJILBAB HITAM MULAN MEMAKAI KERUDUNG HAMIL

No comments:

Post a Comment